10 Cuitan 'lebih takut dihantui' ini kocaknya bikin merinding disko

10 Cuitan 'lebih takut dihantui' ini kocaknya bikin merinding disko

Penakut dilarang baca!

Duniabola99 -  Hidup di Indonesia yang merupakan bagian dari benua Asia memang masih sering diidentikkan dengan hal-hal yang berbau mistis dan gaib. Sudah banyak cerita-cerita mistis yang melegenda dan beredar luas di masyarakat Indonesia.  

Beberapa makhluk halus yang ceritanya berhasil menghantui orang Indonesia antara lain seperti, pocong, kuntilanak, suster ngesot dan masih banyak lagi. Bahkan tidak jarang sosok makhluk halus ini kerap dijadikan sumber cerita dan sosok yang muncul dalam film-film horor.

Akan tetapi, meski sering menghantui dan berhasil membuat bulu kuduk berdiri, ternyata masih ada hal-hal lain yang lebih menakutkan lho! Seperti beberapa cuitan 'lebih takut dihantui' di bawah ini yang kocaknya bikin merinding disko.

1. Lebih takut dihantui rasa bersalah guys ~

2. Duh, kenangan masa lalu yang belum terlupakan nih ceritanya.

3. Anak kosan mana suaranya?

4. Banyak yang menghindari waktu Lebaran tiba nih.

5. Duh, lebih serem nggak nih guys?

6. Khususnya buat mahasiswa tingkat akhir.

7. Nah lho!

8. Yaaah, malah jadi curhat :(

9. Masa depan yang belum ada kepastian sih, biasanya...

10. Gimana? Bener nggak nih?

Penulis Artikel

sanjaya novarina

sanjaya novarina

pernah sekali ingin memiliki tpi apa daya belum ada jodohnya :) , kalo kehendak tuhan semoga dapat jodoh yg pas di hati
Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.