10 Editan foto 'udah nggak jomblo' ini bikin ketawa sambil tepuk jidat

10 Editan foto 'udah nggak jomblo' ini bikin ketawa sambil tepuk jidat

Jomblo selalu identik dengan kondisi ngenes.

Duniabola99 -  Katanya, single itu pilihan, sedangkan jomblo itu nasib. Meskipun pada dasarnya orang memiliki pilihan hidup masing-masing, tapi entah kenapa, istilah jomblo selalu identik dengan keadaan tanpa pasangan yang miris dan menyedihkan. Padahal, belum tentu juga mereka nggak menikmati kesendirianya. Banyak lho di antara kaum jomblo yang bisa bersenang-senang meski belum punya pasangan.

Bicara soal jomblo, pastinya nggak akan ada habisnya. Nggak heran kalau di media sosial, guyonan ala jones atau jomblo ngenes nggak berhenti menghiasi lini masa. Mulai dari meme, komik strip hingga obrolan dan editan foto kebanyakan membahas para jomblo. Sampai-sampai kamu bisa ketawa sendiri membacanya.

Nah, demi tidak dibilang jomblo ngenes, warga Twitter ini mengedit foto mereka agar seolah-olah memiliki pasangan hidup. Alih-alih membuang imej jones, editan foto ini justru bikin kamu ketawa miris melihatnya.

Kira-kira seperti apa ya editan foto mereka?  Dilansir  dari berbagai akun Twitter  berikut 10 editan foto ala jones yang bikin tepuk jidat.

1. Cantik banget ya pacarnya~

2. Ciye yang disamperin pas makan siang..

3. Pacarnya polisi nih.

4. Hayoloh si doi ngambek tuh..

5. Lagi berenang pacarnya~

6. Kalau gini langsung aja ke pelaminan~

7. Ciye yang malu mau di foto, langsung melipir deh.

8. Duh enak banget ditemenin skripsian..

9. Selamat ya, pacarnya udah wisuda~

10. Ciye yang malu-malu kucing..

Penulis Artikel

sanjaya novarina

sanjaya novarina

pernah sekali ingin memiliki tpi apa daya belum ada jodohnya :) , kalo kehendak tuhan semoga dapat jodoh yg pas di hati
Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.