10 Meme nyindir 'rendang krispi' ini bikin ngakak sekaligus emosi

10 Meme nyindir 'rendang krispi' ini bikin ngakak sekaligus emosi

**Duniabola99.net – **Rendang kini tengah ramai diperbincangkan di media sosial. Hal ini dikarenakan seorang koki juri sebuah kompetisi memasak di Inggris. Bermula dari seorang kontestan yang memasak rendang dalam kompetisinya, sang juri mengaku kecewa dengan masakan kontestan tersebut karena rendang ayam yang dimasak oleh wanita tersebut tidak krispi.

Sontak komentar juri tersebut menjadi viral. Tidak hanya di Indonesia, namun juga di berbagai negara lain seperti Malaysia, Singapura dan Thailand. Koki juri tersebut dianggap tidak mengetahui masakan rendang yang sebenarnya. Seperti kita ketahui bersama, rendang merupakan olahan daging dengan banyak bumbu rempah yang tentunya tidak krispi. Cara memasak yang lama, mustahil jika rendang dibuat krispi.

Berkat komentarnya itu, warganet dari berbagai negara melayangkan protes keras, salah satunya melalui meme yang ngakak abis. Tidak hanya geram, warganet juga menganggap bahwa sang koki tidak mengerti masakan Asia.

Dilansir Duniabola99.net dari berbagai sumber, ini dia 10 meme yang menyindir rendang krispi.

1. Wah bener-bener civil war. Masa rendang dibilang krispi?

2. Tinju juga nih. Katanya rendang itu krispi guys!

3. Rendang yang dibutuhkan untuk menyatukan berbagai negara ini tiba-tiba berubah jadi krispi. Sedih deh.

4. Nah bukan cuma orang Indonesia, orang Malaysia pun nggak bisa terima nih kalau rendang dibilang krispi.

5. Kaya gimana sih memangnya rendang krispi? Kok jadi penasaran ya?