10 Meme terkocak 'bumi datar' ini mak jleb, sindir halus pengikutnya

10 Meme terkocak 'bumi datar' ini mak jleb, sindir halus pengikutnya

Bikin senyum-senyum geli gimana gitu. Kreatif pol sih, emang ~

Duniabola99 -  Meski sudah tak begitu santer lagi dibicarakan, perdebatan mengenai bentuk bumi yang datar atau bulat bukannya hilang begitu saja. Coba tengok ke media sosial, di sana kamu akan menemukan banyak perdebatan yang tak berujung soal bentuk bumi.

Kamu juga bisa menemukan beragam sindiran halus yang ditujukan kepada penganut paham bumi datar di dunia maya. Bentuknya pun beragam, ada yang dengan kata-kata, ada pula yang berbentuk meme-meme kocak. Penasaran kan, seperti apa?

Dilansir  dari boredpanda, berikut meme-meme paling kocak soal bumi datar. Duh, nyindir abis nih!

1. Waduh, lautnya kotak.

2. Oh, jadi dari situ asalnya.

3. Lho, kok jadi gini?

4. Apa pun deh, untuk pengikut bumi datar.

5. HAHAHA! ~

6. Hmmm, kenapa ya?

7. Bukti kocak nih.

8. Di masa mendatang.

9. Coba tebak di mana bumi berada?

10. Begini jadinya saat gerhana matahari berlangsung.

Penulis Artikel

sanjaya novarina

sanjaya novarina

pernah sekali ingin memiliki tpi apa daya belum ada jodohnya :) , kalo kehendak tuhan semoga dapat jodoh yg pas di hati
Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.