Gaya Girl

10 Pesona Jade Rasif, DJ seksi yang cuek & punya ayah buronan negara

 Nama Jade Rasif memang tak begitu dikenal bagi khalayak umum. Tetapi, untuk kalangan party goers nama satu ini sangat terkenal. Ya, Jade Rasif merupakan DJ seksi asal Singapura yang populer dan namanya paling banyak dicari.

Sejak awal kariernya, Jade Rasif sudah diidentikkan dengan beberapa kontroversi. Pernah menuduh klub tempatnya bekerja Zouk memalsukan kedatangan DJ Marshmello, namun ternyata hal itu dibantah pihak Zouk dan benar adanya DJ asal Belanda itu datang.

Kontroversi yang semakin melambungkan nama Jade Rasif adalah saat ia memenangkan kontes modelling sebelum menjadi DJ. Jade menuai kontroversi lantaran merupakan anak dari seorang buronan di Singapura.

Meski kerap dibully karena statusnya sebagai anak dari seorang buronan, Jade Rasif tampak cuek. Ia bahkan terlihat menikmati profesi barunya sebagai DJ dan melakukan perjalanan ke berbagai negara untuk bekerja.

Nah, penasaran kan dengan sosok satu ini? Yuk simak 10 pesona Jade Rasif si DJ cantik nan seksi yang kerap tuai kontroversi seperti Duniabola99 rangkum dari akun Instagram @djjaderasif, Selasa (13/2).

1. Jade Rasif mulai terjun menjadi DJ sejak tahun 2014, namun namanya semakin dikenal pada tahun 2015.

 

2. Sebelum menjadi DJ, Jade Rasif lebih dulu terjun di dunia modelling pada tahun 2013.

 

3. Wanita kelahiran 21 Januari 1994 ini selalu tampil sangat seksi, nggak heran jika Jade Rasif kerap menuai kontroversi.

 

4. Jade Rasif merupakan anak dari seorang pengacara bernama David Rasif. Ayahnya membawa kabur uang kliennya sekitar Rp 116 miliar dan hingga kini masih menjadi buronan polisi Singapura dan Interpol sejak tahun 2006.

 

5. Sejak menjadi DJ, karier Jade Rasif pun kian melesat. Jade Rasif bersama DJ Soda yang juga sangat terkenal.

 

6. Mahasiswi jurusan Psikologi di National University of Singapore ini kerap travelling ke berbagai negara untuk bekerja maupun liburan.

 

7. Saking terkenalnya, Jade Rasif disebut-sebut memiliki bayaran termahal sebagai DJ.

 

8. Jade Rasif memiliki tarif sekitar Rp 10 juta per jam saat tampil sebagai DJ.

 

9. Selain sebagai DJ, wanita 24 tahun ini pun ternyata membintangi serial drama berjudul Tanglin.

 

10. Meski sempat dibully karena punya ayah buronan, Jade Rasif tampak cuek dan meneruskan kariernya.

 

Berita Terkini :