10 Potret Cetar Keluarga Selebgram Tasya Farasya, Hits Abis

10 Potret Cetar Keluarga Selebgram Tasya Farasya, Hits Abis

Duniabola99, Selebgram Tasya Farasya mendadak menjadi perbincangan publik sejak pernikahannya dengan Ahmad Assegaf yang berjalan megah. Lahir dari keturunan Arab, keluarga Tasya Farasya kini juga bikin penasaran.

Tasya memiliki seorang saudara kembar tak identik yang telah menikah lebih dulu tahun 2015, Tasyi Athasyia. Ibunda Tasya sendiri adalah sosialita hits yang banyak bergaul dengan artis ternama bernama Alawiyah Alatas.

Cus yuk ke potret cetar keluarga Tasya Farasya berikut ini.

**1. Tasya bersama ibunya, kakaknya Selvi Salavia dan saudara  kembarnya Tasyi yang tengah mengandung anak kedua **

**2. Tasyi bersama suami dan anaknya nih di acara pernikahan Tasya **

**3. Kalau ini kakak Tasya, Selvi dengan suaminya yang gagah abis **

**4. Potret keluarga kakak Tasya nih, kece abis **

5. Kalau ini waktu Tasya tunangan di bulan Desember 2017 kemarin

## **6. Mamanya Tasya dengan sahabat-sahabatnya Nia Daniaty dan Rama Bakar**

** **

## **7. Tasyi nih waktu belum hamil besar bersama suami dan si kecil**

** **

## **8. Wuih, Mama Ala hits abis pantas aja kalau doi gaulnya ama seleb-seleb **

## **9. Kalau lagi hangout bareng gini nih penampilan mereka**

** **

**10. Karena ayah Tasya sudah lama meninggal, keluarga inisinya perempuan-perempuan tangguh **

Itu dia potret cetar keluarga Tasya Farasya. Sekeluarga hits semua deh, kece!

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.