PREDIKSI SCORE

5 Hero Mobile Legends yang Wajib Kamu Banned di Draft Pick Mode

Duniabola99.com – Ketika seorang gamer mencapai Epic Rank dalam Mobile Legends, maka jenis permainan yang disajikan akan menjadi sedikit berbeda dari yang sebelumnya. Pada saat itu, akan hadirnya Mode Draft Pick di mana salah satu dari tim berhak untuk mem-banned hero-hero yang menurut mereka sangat kuat. Tujuannya adalah agar hero-hero tersebut tidak berkeliaran dan tidak menjadi ancaman di dalam arena.

Dari semua hero yang ada, 5 Hero ini Wajib Kamu Banned di Draft Pick Mode. Hal ini dikarenakan skill mereka yang dianggap tangguh dan ngeselin. Apa saja kelima hero tersebut? Yuk simak mulai dari yang paling awal.

5 Hero Mobile Legends yang Wajib Kamu Banned di Draft Pick Mode

1. Akai

Akai

Walaupun Hero bertipe Tanker, Akai wajib kamu banned loh. Mengapa? Skill Ultimate yang dimiliki Akai pasti akan sangat menggangu kamu dalam permainan, terutama saat dalam War. Saat Akai berputar-putar, kamu juga tidak bisa bergerak atau mengeluarkan skill. Inilah alasan sekarang masih ada player yang sering mem-banned Akai.

2. Fanny

Fanny

Fanny adalah hero langganan banned sejak dulu hingga saat ini. Walaupun sudah terkena nerf beberapa kali, hero ini masih ditakuti terutama di Tier Epic ke atas. Jika bertemu hero ini, tidak disarankan bermain di area yang sempit karena kamu bisa saja dibunuhnya dalam sekejap. Walau memiliki tingkat kesulitan yang tinggi, ternyata sudah banyak gamer yang menguasai hero ini.

3. Lancelot

Lancelot

Selain Fanny, Lancelot sempat menjadi hero Assasin yang sangat Over Power. Hal ini dikarenakan damage yang dihasilkan oleh Skill 2 Lancelot sangat tinggi di awal permainan. Jadi bayangin aja, di awal saja sudah mematikan, apalagi saat mencapai level maksimal? Inilah alasan kenapa hero ini wajib kamu banned.

4. Kagura

Kagura

Kagura adalah hero tipe Mage paling mematikan di Mobile Legends. Uniknya, Kagura mampu mengganti peran Marksman dengan bermain di Mid Lane. Hero ini memiliki damage yang tinggi serta mampu menghasilakn efek slow dan stun di mana hal ini akan sangat menjengkelkan. Dibandingkan Lancelot, Jaka lebih memilih untuk mem-banned Kagura.

5. Harley

Harley

Selain Kagura, hero Mage imut yang satu ini wajib kamu banned loh. Harley tidak beda jauh dengan Kagura, yakni sama-sama memiliki damage yang besar serta mampu mengganti peran Marksman. Skill-skill yang dimiliki Harley sangat bagus dan mampu membunuh lawan dengan 3 serangan saja. Para Mage atau Marksman musuh sering menjadi incaran Harley.

Itulah 5 Hero yang Wajib Kamu Banned di Draft Pick. Menurut Jaka, kelima di atas itulah yang paling sering dibanned, jika kamu punya pendapat yang berbeda, maka jangan lupa untuk komentar di bawah ya.