5 Ide Penampilan Wisuda dengan Kebaya dan Hijab Syar’i. Anti Ketat, Menutup Dada dan Taat Tanpa Tapi

5 Ide Penampilan Wisuda dengan Kebaya dan Hijab Syar’i. Anti Ketat, Menutup Dada dan Taat Tanpa Tapi

***Duniabola99.com ******–****** ***Tren mode Muslimah yang terus berkembang memang memudahkanmu dalam padu padan pakaian. Nggak cuma untuk sehari-hari saja, tapi juga fashion acara formal seperti kondangan atau wisuda. Tapi, kerap kali kamu dilanda kebingungan saat mau kenakan kebaya pada momen-momen tertentu. Pakaian tradisional ini awalnya memang tidak diperuntukkan untuk yang berhijab, namun dengan tren *fashion *yang makin berkembang hal itu tentu tak masalah lagi.

Kini, Hipwee Style telah merangkum gaya-gaya kebaya khusus untuk kamu yang berhijab syar’i. Kamu bisa menyonteknya sesuai selera ya. Dengan warna-warna cantik dan perpaduan hijab yang senada dengan kebaya, maka kamu akan terlihat elegan sekali. Yuk, intip kebaya syar’i yang bisa kamu gunakan saat wisuda tiba.

1. Karena hijab yang dikenakan syar’i, kamu bisa memainkan motif brokat pada bagian bawah kebaya. Pilih kebaya putih gading biar kecantikanmu semakin terpancar

Warna putih nggak selalu identik dengan pengantin. Untuk itu, nggak ada salahnya kamu kenakan kebaya warna putih gading dengan memainkan motif pada bagian bawah baju. Kamu juga bisa berikan sentuhan brokat pada bagian tangannya ya.

2. *Tutu long dress *warna putih ini layak kamu pilih sebagai baju wisudamu. Agar penampilan cerah, kamu bisa poleskan *make-up *yang maksimal

Kamu bisa gunakan *tutu long dress *warna putih untuk meningkatkan sisi eleganmu. Karena warnanya putih, kamu bisa tingkatkan penampilanmu dengan dandanan cerah dan *make-up yang *maksimal.

3. Kenakan kebaya abu-abu muda dengan model yang simpel itu anggun sekali dilihat. Memang terlihat sederhana, tapi kamu bisa percantik penampilan dengan hiasan bros bunga cantik pada hijab

Biasanya kebaya dengan model sederhana kamu anggap akan terlihat biasa saja. Padahal, kalau kamu tambahkan hiasan berupa bros bunga cantik pada hijab, kamu akan terlihat elegan sekali, lho.

4. Kebaya pastel masih digemari. Kamu bisa pilih warna krem yang dipadukan dengan putih gading. Tambahkan hiasan berupa mahkota bunga ya untuk kepala

Daripada kamu ribet pilih warna kebaya apa, lebih baik gunakan warna pastel saja seperti krem dan putih gading. Kamu bisa pilih brokat kebayanya yang panjang sehingga tetap terlihat motifnya, meski hijabmu syar’i. Maksimalkan penampilan pada riasan dan hiasan di atas kepala berupa mahkota bunga.

5. Atau kamu juga bisa pilih kebaya pastel satu warna dengan brokatnya tidak terlalu panjang.

Kamu juga bisa pilih kebaya pastel dengan satu warna. Dan tak selalu brokatnya harus panjang ya, yang penting tetap terlihat motifnya dan kamu nyaman mengenakannya.

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.