5 Rekomendasi Outfit Kece Saat Hujan, Anti Mati Gaya!

5 Rekomendasi Outfit Kece Saat Hujan, Anti Mati Gaya!

Duniabola99 - BELAKANGAN ini cuaca sudah mulai tidak tertebak. Pagi cerah, siang terik, sore hingga malam bisa tiba-tiba hujan, atau siang hari pun bahkan bisa hujan mendadak.

Terkadang cuaca yang tidak menentu dan sulit untuk diprediksi seperti ini cukup menyulitkan orang-orang yang kerap bertemu dengan rekan bisnis, yang mengandalkan busana untuk ciptakan kesan baik.

Nah, supaya anti mati gaya saat hujan, berikut 5 outfit kece nya :

1. Casual formal

Menggabungkan blazer dengan kaus tidak ada salahnya, kok! Justru penampilan seperti ini akan buat kamu santai tapi tetap sopan. Paduan flared jeans dan ankle boots bikin kamu makin kekinian.

2. Bomber jacket dan vynil pants

Berjalan di jalanan yang berpotensi bikin celana dan sepatu basah, sepertinya tidak akan terjadi kalau kamu kenakan vynil pants dan boots seperti ini. Apalagi dipadukan dengan bomber jacket, maka rasa dingin pun bisa dihadang, dan kamu pun tetap merasa hangat.

3. Santai dengan sweater

Gaya santai Rita Ora pun bisa banget kamu tiru, nih! Dengan memadukan sweater dan celana jogging plus sneakers, dinginnya hujan pun tidak akan terasa, kamu juga akan merasa nyaman selama beraktivitas.

4. Tetap hangat pakai hodie dan sweater

Buat kamu yang khawatir hujan akan membuat tubuh merasa dingin berlebih, bisa meniru gaya yang dipilih oleh Lily Collins ini. Memadukan jacket hodie berbulu dan inner sweater dijamin kamu pun tetap merasa hangat walau hujan turun deras dan awet. Pemilihan cropped flares jeans yang dipadukan dengan sneakers putih bisa bikin kamu makin kece.

5. Santai tetap hangat ala Gigi Hadid

Outfit Gigi Hadid cocok dikenakan untuk hangout bersama teman meskipun hujan turun. Dengan mengenakan cardigan berbulu di bagian dalam tubuh akan tetap hangat. Pemakaian kaus yang berwarna senada, skinny jeans, dan sneakers adalah pilihan yang tepat untuk menciptakan look santai tapi tetap stylish!

Penulis Artikel

sanjaya novarina

sanjaya novarina

pernah sekali ingin memiliki tpi apa daya belum ada jodohnya :) , kalo kehendak tuhan semoga dapat jodoh yg pas di hati
Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.