5 Smartphone Dengan 4 Kamera yang Wajib Dibeli Buat Pecinta Fotografi

5 Smartphone Dengan 4 Kamera yang Wajib Dibeli Buat Pecinta Fotografi

Duniabola99  -  Perkembangan teknologi informasi akhir-akhir ini memang sedang memuncak. Banyak inovasi baru yang terus dikembangan oleh berbagai perusahaan untuk memudahkan kehidupan manusia.

Terutama produsen smartphone yang mulai banyak berinovasi dan memunculkan fitur baru. Salah satunya sebut saja fitur smartphone dengan 4 kamera. Ya, smartphone ini sangat cocok untuk yang suka selfie. Harga dari smartphone tersebut pun bervariasi, mulai dari yang paling murah hingga yang paling mahal.

Nah, berikut ini 5 Smartphone Dengan 4 Kamera yang Wajib Dibeli Buat Pecinta Selfie. Simak yuk!

5 Smartphone Dengan 4 Kamera yang Wajib Dibeli Buat Pecinta Fotografi

1. Evercoss U50A Max

Untuk yang pertama, kita mulai dari yang paling murah dulu ya! Di urutan awal ada Evercoss U50A Max. Evercoss memang salah satu produsen smartphone kelas menangah ke bawah yang cukup populer. Smartphone Evercoss biasanya mempunyai spesifikasi yang mumpuni, namun harganya tergolong murah.

Seperti Evercoss U50A Max ini. Smartphone dengan 4 kamera ini hanya dibandrol dengan harga Rp 1,2 jutaan. Tergolong murah untuk smartphone dengan Android 7.0 Nougat dan dibekali dengan 4 kamera. Kamera pada smartphone ini bersolusi 13 MP dan 2 MP untuk kamera belakang, sementara kamera depannya beresolusi 8 MP dan 2 MP yang sangat cocok buat pecinta selfie.

2. Luna G8

Pada urutan selanjutnya ada Luna G8 yang diproduksi oleh perusahaan Foxconn. Buat yang belum tau, perusahaan Foxconn dulunya pernah memproduksi salah satu produk Apple. Nah, smartphone ini mempunyai spesifikasi yang cukup gahar. Luna G8 dibekali dengan prosesor Octa Core 2.6 GHz dengan RAM 4GB dan ditunjuang dengan penyimpanan 64GB.

Sementara itu, Luna G8 beroperasi dengan Android 7.0 Nougat dan baterai berkapasitas 4.010 mAh. Untuk sector kamera, Luna G8 mempunyai kamera beresolusi 13 MP dan 5 MP untuk kamera depan dengan tambahan flash. Untuk kamera belakangnya, beresolusi 20 MP dan 8 MP yang bisa dengan mudah menghasilkan kualitas foto bokeh. Luna G8 dibandrol dengan harga Rp 3,7 jutaan.

3. Huawei Nova 2i

Huawei Nova 2i merupakan smartphone ke atas dengan harga murah, yaitu dibanderol dengan harga Rp 4 jutaan. Smartphone ini mempunyai spesifikasi yang cukup mumpuni dengan ditunjang oleh dua sitem operasi yaitu Android 7.0 Nougat dan EMUI 5.1. Selain itu Huawei Nova 2i juga mempunyai RAM dengan kapasitas 4GB dan Memori internal sebesar 64GB.

Untuk bagian kamera, Huawei Nova 2i mempunyai dual kamera depan dengan resolusi 13 MP f/2.0 dan 2 MP. Sementara untuk kamera belakangnya, beresolusi 16 MP dan 2 MP yang bisa bikin foto kamu bokeh.

4. Lenovo Phab 2 Pro

Buat yang suka dengan smartphone layar lebar dan mempunyai 4 kamera Lenovo Phab 2 Pro bisa jadi jawabannya. Smartphone ini mempunyai layar 6.4-inci, selain itu dalam Lenovo Phab 2 Pro terdapat prosesor Qualcom Snapdragon 652 dan ditunjang dengan GPU Andreno 510. Untuk sektor kamera, Lenovo Phab 2 Pro mempunyai resolusi 16 MP dan 8 MP. Namun, uniknya kamera tersebut mempunyai 4 tugas yang berbeda-beda, jadi serasa punya smartphone dengan 4 kamera.

5. Asus Zenfone AR

Smartphone yang satu ini mempunyai fitur unik di dalamnya. Asus Zenfone AR merupakan smartphone dengan 4 kamera yang mempunyai fitur canggih. Nah, 4 kamera di Zenfone AR mempunyai fungsi yang berbeda-beda, seperti untuk mendeteksi gerakan atau mengukur kedalaman. Kamera Asus Zenfone AR mempunyai resolusi 23 MP dan 8 MP. Selain itu, Asus Zenfone AR dibekali dengan chipset Snapdragon 821 dengan kapasitas penyimpanan 128GB dan 8GB RAM.

Nah, itulah 5 Smartphone dengan 4 Kamera yang Cocok Buat Pecinta Selfie. Jadi kamu minat beli yang mana nih?

Penulis Artikel

sanjaya novarina

sanjaya novarina

pernah sekali ingin memiliki tpi apa daya belum ada jodohnya :) , kalo kehendak tuhan semoga dapat jodoh yg pas di hati
Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.