5 Style Putri Marino Ini Bisa Ditiru Para Cewek yang Kurang Suka Dandan Feminin. Kece!

5 Style Putri Marino Ini Bisa Ditiru Para Cewek yang Kurang Suka Dandan Feminin. Kece!

Duniabola99  Siapa yang nggak tahu sama cewek yang paling sering dikepoin sejagad Indonesia ini setelah nikah sama Chicco Jerikho? Semuanya di kepoin, dari gaya foto, baju, sampe foto mesranya sama babang. Aih... Jika diibaratkan sebagai buah mangga, maka Putri Marino adalah mangga ranum yang kemanisannya tengah dicintai pasukan semut.

Terlebih, pemeran utama film Posesif ini punya tampilan yang *stylish* dan kekinian. Foto orang cantik seperti Putri Marino yang jago OOTD itu tentunya juga amat makbul menggaet para *stalker* di sosial media. ### 1. Mengekspresikan diri di Hari Kartini nggak harus bayar mahal di salon dan menyewa kebaya, cukup begini saja sudah bisa 🙂
![pake batik bisa bikin kamu makin kece]pake batik bisa bikin kamu makin kece Berhubung Hari Kartini semakin dekat, maka konten buat ngasih makan sosmed akan sangat pas jika diselaraskan dengan nuansa Kartini. Tapi agar *look* kamu tidak seperti ibu-ibu *menor*, coba deh *copy-paste* OOTD Putri Marino yang (untungnya) kerap menampilkan batik dan *outfit* khas daerah Indonesia.

Misalnya, kefasihan dirinya untuk padu padan rok batik dengan dress kemben. Atau kalau mau lebih kasual, kamu bisa tiru gaya kedaerahan Putri Marino mengenakan kain tenun khas Sumba dan celana khaki. Tetap melek budaya tapi juga terlihat moderen.

2. Kalau kamu mau eksplorasi lebih, memadukan rok batik dengan kaus pun bisa membuatmu tampak lebih anggun dari biasanya

![pake kaos aja tetep cakep ya]pake kaos aja tetep cakep ya
Putri Marino membuktikan kalau ke kafe atau warung kopi tak perlu melewati proses dandan yang *njelimet*. Cukup padukan kaos oblong (kita semua tentu punya *t-shirt*, dong?) minimalis dengan rok bernuansa etnik dan *flat shoes*. Lalu, voila! Penampilanmu akan terlihat manis meski simpel. Sudah siap banget buat foto OOTD berlatar dinding kafe yang estetik!

3. Jangan lupa, kenakan celana kulot kesayanganmu dengan atasan pendek atau panjang yang nyaman. Gaya ini bisa banget ditiru buat keseharian!

![celana kulot pake selendang, mantap]celana kulot pake selendang, mantap Celana kulot belakangan ini semakin populer ya, *sist…* Tidak seperti celana *jeans*yang terkadang suka bikin pengap, celana kulot memberikan Kenyamanan yang lebih baik. Karenanya, celana ini cocok dipakai dalam berbagai kegiatan, baik untuk ke kantor, ke mal, atau juga menghadiri pesta.

Tapi seberapa kreatif kamu memadu padankan celana ini agar senantiasa terlihat kekinian? Jika kamu sedang stuck untuk padu padan, ada baiknya kamu mengadopsi tampilan kulot seorang Putri Marino. Pada satu kesempatan ia memadukan atasan kaos t-shirt berwarna terang dengan celana kulot dan syal. Tampilan santai ini tetap mampu menunjang gaya foto keren sehari-harinya. Kalau kamu ingin sedikit lebih *sporty, *coba tambahkan dengan sepatu sneakers, deh!

4. Mengalungkan selendang di leher seperti ini cocok sekali untuk pergi ke acara-acar semi formal, lho!

![Bisa buat nonton konser kekinian nih]Bisa buat nonton konser kekinian nih
Agaknya si Putri Marino ini emang seneng utak atik selendang. Modalnya tidak aneh-aneh, cukup dengan kaos *t-shirt* band favorit, jaket jeans atau denim, syal berwarna kontras, *legging* (atau juga bisa *trackpants*), dan *totebag*. Kalau kamu tidak sreg dengan *totebag*, bisa juga menggunakan *waistbag* sebagai tempat menyimpan bawaanmu.

5. Hari gini pakai bandana? Masih tetap cantik tanpa ribet, kok!

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.