5 Tips Mix and Match Colorful Outfit si Kecil yang Wajib Dicoba

5 Tips Mix and Match Colorful Outfit si Kecil yang Wajib Dicoba

Moms, sedang cari inspirasi untuk outfit si kecil? Bosan dengan warna netral dan gaya yang itu-itu aja? Kalau iya, moms wajib banget coba warna-warna cerah ceria agar si kecil semakin terlihat enerjik, manis, colorful, dan pastinya stylish.

Warna yang cerah memang keren, moms. Tapi, kalau warna yang cerah ini di-mix and matchdengan padanan yang oke, pasti hasilnya akan jauh lebih menarik. Untuk itu, dengan berbagai koleksi Mini Melissa, si kecil bisa terlihat bergaya dari ujung kepala hingga ujung kaki, lho. Yuk, simak 5 tipsnya!

1. Kenakan warna-warna hidup yang bertabrakan

![outfit si kecil]
Selama ini mungkin moms selalu memakaikan *outfit* si kecil dengan warna senada, dari atas hingga bawah. Hal itu nggak salah, kok, moms. Tapi, bosan nggak, sih kalau si kecil hanya pakai *outfit* yang warnanya hampir selalu mirip setiap hari?Untuk penyegaran baju si kecil di lemari sekaligus *mix and match* penampilannya, moms bisa menggunakan warna-warna yang bertabrakan. Misalnya, merah dengan biru atau ungu dengan kuning. Baju dengan warna yang bertabrakan ini bisa moms pasangkan dengan sepatu berwarna emas, cokelat, atau hitam.

2. Beda pattern juga asyik!

![outfit si kecil]
*Outfit* si kecil biasanya dihiasi *pattern-pattern* lucu. Mulai dari polkadot, garis-garis, segitiga, hingga segala gambar dan motif unik lainnya. Pada umumnya, baju ber-*pattern* akan disandingkan dengan celana polos atau *jeans*, begitu pun sebaliknya. Kalau nggak, *pattern* akan dikenakan satu stel alias atas bawah.Namun demikian, *pattern* yang berbeda bisa dikenakan sekaligus, lho, moms! Dengan sedikit kreasi, hasilnya bisa unik dan membuat si kecil jadi kelihatan modis. Jangan lupa untuk memasangkannya dengan sepatu yang berwarna pastel atau lembut, seperti merah muda, biru muda, atau warna salah satu *pattern* yang dikenakan si kecil.

3. Perbarui pakaian lama dengan mode yang sedang in

![outfit si kecil]
Si kecil punya celana lama yang sudah kusam, moms? Ubah jadi *ripped pants* aja! Moms hanya perlu menggunting beberapa sisi dan menggerusnya dengan batu atau amplas. Hasilnya akan seperti celana ‘belel’ baru yang sekarang lagi hits di pasaran.Celana model ini paling pas dipakai dengan baju berwarna cerah, seperti oranye, merah darah, kuning, atau perpaduan ketiganya. Urusan sepatu, moms bisa menyesuaikan dengan warna paling dominan dari baju yang si kecil kenakan.

4. Warna cerah dan aksesoris senada nggak pernah salah!

![outfit si kecil]
Paduan warna senada atau *pattern* dengan warna yang sama memang biasa. Namun, paduan itu bisa dibuat menjadi luar biasa dengan model, aksesoris, dan sepatu yang pas.Misalnya, ketika si kecil menggunakan atasan bermotif bunga-bunga merah dengan celana polos merah, moms bisa memasangkan jepitan lucu atau kunciran pita berwarna merah untuk membuat si kecil terlihat semakin manis dengan *outfit*-nya itu. Sepatu dengan detail atau hiasan berwana merah adalah yang paling pas dikenakan dengan *outfit* ini, moms!

5. Mau pakai celana bergambar lucu? Nggak masalah, moms!

![outfit si kecil]
Anak-anak, termasuk si kecil pasti punya kartun favorit. Nggak jarang mereka meminta moms untuk membelikan pakaian dengan gambar tokoh dari kartun kesayangan itu. Kalau sudah begitu, kadang moms suka bingung apa yang bisa dipadukan dengan pakaian bergambar kartun tersebut supaya tetap kelihatan *stylish*, bukan?Mudah, kok, moms! Padukan saja pakaian bergambar lucu dengan atasan atau bawahan polos berwarna cerah. Untuk mempermanis dan mempertegas karakter anak-anak pada diri si kecil, moms bisa memadukannya dengan sepatu bergambar kartun atau sepatu polos biasa.

Moms, nggak usah bingung cari rekomendasi sepatu yang disarankan tadi. Semua sepatu lucu untuk si kecil di atas alias koleksi Mini Melissa. Bukan hanya nyaman di kaki si kecil aja, lho, moms! Harga sepatu dengan bahan super lembut ini juga terbilang nyaman di kantong.

Baca Juga :

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.