PREDIKSI SCORE

6 Hero Mobile Legends yang Terlupakan Sejak Munculnya Hero Baru

Duniabola99.com – Apakah kamu bermain Mobile Legends? Saat ini Mobile Legends sudah memiliki banyak sekali hero di dalamnya. Mulai dari Tank, Fighter, Mage, Marksman, Assasin, hingga Support.

Hampir setiap bulan pihak Moonton selalu merilis hero terbaru dan tentunya sering menjadi lirikan para player. Namun, bagaimana dengan nasib hero-hero lama yang dulunya sering digunakan? Hero-hero lama bisa dibilang saat ini sudah dilupakan dan jarang sekali ditemukan di Ranked maupun Classic. Apa saja hero-hero tersebut? Simak yuk 6 Hero Mobile Legends yang Terlupakan Sejak Munculnya Hero Baru.

6 Hero Mobile Legends yang Terlupakan Sejak Munculnya Hero Baru

1. Alpha

Hero Terlupakan 1

Pernah gak sih kamu bertemu hero Alpha di Ranked? Jaka bisa jamin pasti jarang sekali. Di antara banyaknya Match, mungkin kamu hanya bertemu Alpha sekitar 1 hingga 5 kali saja. Entah kenapa hero ini jarang sekali digunakan, padahal dulunya Alpha sering menjadi fighter andalan dalam tim.

2. Vexana

Hero Terlupakan 2

Vexana adalah hero bertipe Mage yang saat ini sudah jarang sekali ditemukan. Salah satu kekurangan dari Vexana adalah ia tidak memiliki kemampuan stun, sehingga para player jarang menggunakannya sebagai Mage andalan. Namun menurut Jaka, damage yang dihasilkan Vexana cukup besar loh, Jaka pernah sekali mendapat Maniac dengan hero ini.

3. Natalia

Hero Terlupakan 3

Menurut Jaka, Natalia adalah salah satu Assasin terbaik dikarenakan ia mempunyai skill menghilang yang sangat mendukung perannya sebagai seorang Assasin. Namun entah kenapa sekarang ini jarang sekali digunakan terutama di Ranked Mode. Mungkin karena banyak player yang belum paham cara menggunakan Natalia dengan benar sehingga mampu memberikan damage yang maksimal.

4. Johnson

Hero Terlupakan 4

Yap! Hero Tanker ini dulunya sering menjadi andalan dalam tim. Namun sekarang semuanya sudah berubah, para player lebih memilih untuk menggunakan Tanker lain seperti adalah Akai, Franco, Hilda, dan juga Balmond. Padahal, kemampuan yang dimiliki Johnson sangat unik, di mana ia mampu berubah menjadi sebuah mobil balap dan berjalan melintasi arena pertandingan.

5. Bruno

Hero Terlupakan 5

Dulunya Bruno sering menjadi hero Marksman andalan karena ia adalah salah satu Marksman yang cukup lincah, dibandingkan Marksman lain yang tergolong lambat pergerakannya. Namun sekarang Bruno sudah jarang digunakan, para User Marksman lebih memilih untuk menggunakan Layla, Karrie, Irithel, dan Yi Sun-shin.

6. Lapu-Lapu

Hero Terlupakan 6

Hero terlupakan yang terakhir adalah Lapu-Lapu. Lapu-Lapu adalah hero Fighter yang sebenarnya sangat bagus untuk digunakan. Jarang digunakan bukan berarti hero ini jelek loh, Lapu-Lapu memiliki damage yang besar serta mampu menghasilkan efek stun. Uniknya, hero ini juga bisa dijadikan sebagai Tanker dalam tim. Namun sayangnya masih sedikit sekali player yang menggunakan hero ini.

Itulah 6 Hero yang Terlupakan di Mobile Legends sejak munculnya hero-hero baru. Bagaimana nih pendapat kamu? Selain keenam hero di atas, mana lagi yang menurut kamu paling jarang digunakan? Jangan lupa untuk share pendapat kamu di bawah ya.