7 Kreasi olahan jagung dari berbagai dunia, lezat nan mengenyangkan

7 Kreasi olahan jagung dari berbagai dunia, lezat nan mengenyangkan

Duniabola99  Selain kentang, salah satu jenis makanan yang bisa kamu konsumsi ketika kamu sedang bosan menyantap nasi sebagai panganan pokok adalah jagung. Hal ini tidak lain karena jagung merupakan sumber penghasil karbohidrat terbesar selain gandum dan padi.

Bagi penduduk Amerika Tengah dan Selatan, jagung merupakan panganan pokok mereka sehari-hari. Bahkan kini jagung juga sudah menjadi komponen penting pada pakan ternak. Tidak sampai di situ saja, saripati jagung ternyata juga dapat diubah menjadi polimer sebagai bahan campuran pengganti fungsi utama plastik.

Terlepas dari hal tersebut, jagung dikenal kaya akan kandungan karbohidratnya. Dalam satu buah jagung kandungan karbohidrat dapat mencapai hingga 80%. Tak mengherankan jika jagung dapat membuat seseorang merasa kenyang setelah menyantapnya.

Jagung sebagai panganan pokok di beberapa daerah di dunia membuatnya memiliki banyak kreasi dan jenis. Seperti 7 kreasi olahan jagung dari berbagai dunia berikut ini yang dilansir DuniaBola99.com dari pergikuliner.com, Kamis (10/5).

1. Tortila, Meksiko.

2. Popcorn, Amerika.

3. Cachapas, Venezuela.

4. Salad jagung, Thailand.

5. Makai Paka, Afrika.

6. Polenta, Italia.

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.