8 Fakta Bijan, Merek Termahal Dunia yang Tasnya Dimiliki Istri Najib Razak

8 Fakta Bijan, Merek Termahal Dunia yang Tasnya Dimiliki Istri Najib Razak

Duniabola99 – Label Bijan mendadak jadi sorotan setelah istri Najib Razak, Rosmah Mansor memiliki salah satu tas koleksinya. Walau tak sepopuler nama Louis Vuitton atau Hermes, namun merek Bijan didapuk sebagai label termahal di dunia. Berikut 8 faktanya.

1. House of Bijan
House of Bijan dikenal sebagai toko fashion termahal di dunia. Pusatnya berada di Beverly Hills, Los Angeles, Amerika Serikat. Brand ini hanya memakai material terbaik, seperti kulit buaya, kulit kangguru hingga batu-batuan mewah untuk membuat sebuah tas yang ultra high-end.

2. Bijan Pakzad
Bijan Pakzad sang pemilik label, bersama sahabatnya, Dar Mahboubi membangun kerajaan fashion bersama yang berdiri di atas kualitas dan eksklusivitas. Seluruh rancangannya dibuat tangan dengan material terbaik dan diproduksi terbatas.

3. Nicolas Bijan
Selepas Bijan Pakzad, kerajaan fashion itu diteruskan oleh anaknya, Nicolas Bijan pada 2014. Nicolas ingin menjadi ekslusivitas label keluarganya dan menolak memasarkan produk lewat internet. "Kamu akan menjadi satu-satunya orang yang ada di toko kami, bila ada dua pelanggan, maka itu akan jadi kekacauan," tutur Bijan.

4. Lini Koleksi Wanita
Bijan awalnya membuat koleksi busana pria, seperti setelan jas hingga aksesori. Di 2014, Nicolas Bijan lalu merilis lini busana perempuan setelah ayahnya meninggal. Salah satunya tas tangan dengan hardware palladium, berbahan kulit buaya dan bertabur berlian. Di tahun itu, tas ini dibanderol sampai US$ 175 ribu atau Rp 2,5 miliar.

5. Dipakai Selebriti
Koleksi eksklusif dengan harga ratusan bahkan miliaran Rupiah, membuat koleksi Bijan banyak jadi pilihan kaum sosialita hingga presiden Amerika Serikat. Beberapa yang pernah memakai koleksi Bijan adalah George H.W. Bush, George W. Bush, Barack Obama, Raja Salman bin Abdulaziz al Saud dari Arab Saudi, Muhammad Ali, Tony Blair hingga Presiden Rusia, Vladimir Putin.

6. Rolls Royce
Di 2011, Rolls Royce berkolaborasi dengan Bijan untuk mendesain mobil mewah. Hanya ada 30 mobil Rolls Royce x Bijan di dunia, yang masing-masing dirancang secara spesial. Tiap mobil dirancang unik untuk tiap klien, salah satunya memiliki jam dengan 611 berlian putih, aksen interior dari kulit buaya dan inisial nama pemiliki di dashboard kayu.

7. Tas Bijan
Koleksi tas Bijan sama terkenalnya dengan tas Hermes asal Prancis, hanya saja lebih eksklusif dan mahal, tentunya. Tas itu dibuat dari material terbaik, dari kulit buaya, hingga kangguru dan jadi berlian sebagai sentuhan akhir. Karena semua tas dibuat tangan, hanya ada beberapa yang dijual di butiknya.

8. Butik Bijan
Begitu eksklusifnya, sebuah mobil Rolls Royce terparkir di depan butik Bijan yang dikenal dengan tembok kuningnya yang ikonik sebagai dekorasi. Ini sekaligus melambangkan kemewahan. Dilaporkan, orang-orang yang belanja di butik Bijan, rata-rata menghabiskan US$ 100 ribu atau Rp 1 miliar.

**Baca Juga: **

Modal Rp 2 Juta, Pemuda Ini Hasilkan Puluhan Juta Dari Jamur Merang  Tanaman Jeruk Di Malang Ini Bisa Panen Setahun 5 Kali

Penulis Artikel

sanjaya novarina

sanjaya novarina

pernah sekali ingin memiliki tpi apa daya belum ada jodohnya :) , kalo kehendak tuhan semoga dapat jodoh yg pas di hati
Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.