8Komik strip ala pemilu Malaysia ini kocak abis

8Komik strip ala pemilu Malaysia ini kocak abis

Duniabola99  Pemilihan umum untuk menentukan Perdana Menteri Malaysia digelar hari ini Rabu (10/5). Dalam pemilu kali ini saling beradu antara mantan Perdana Menteri (PM) Malaysia Mahathir Mohamad dengan PM petahana Najib Razak. Perebutan kursi Perdana Menteri ini sangat menarik, terlebih Mahathir Mohamad memutuskan kembali ke kancah politik Malaysia dalam usianya yang menginjak 92 tahun.

Fakta bahwa Najib Razak merupakan putra didik Mahathir membuat perebutan kursi ini menjadi sangat panas. Terlebih Mahathir memilih untuk bergabung dengan partai oposisi untuk melawan Najib Razak. Rakyat Malaysia tentunya dibuat bimbang dengan pilihan yang sangat sulit tersebut.

Namun, dalam euforia pemilihan umum ini, ada juga bagian yang lucu. Ramainya pemilu Malaysia ini membuat para kreator di negeri Jiran tersebut kaya akan ide-ide kocak. Hal ini penting juga dilakukan untuk mendinginkan suasana politik yang sedang memanas. Tak heran jika belakangan muncul komik-komik lucu seputar pemilu Malaysia ini.

Seperti duniabola99.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (10/5), berikut 8 komik strip ala pemilu Malaysia yang kocak abis.

1. Rakyat Malaysia mikir pemilu, ini malah spoiler Avengers…

**
2. Kirain ngomongin politik, taunya baju lebaran~**

3. Akibat memasang bendera partai terlalu rendah.

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.