BERITA LUCU,UNIK & INSPIRASI Techno

Aksi Lincah Kakek-Nenek Main DDR Dijamin Bikin Kamu Ciut

Duniabola99.com, Tokyo – Masih ingat dong, sama Dance Dance Revolution? Mungkin bagi sebagian besar kamu yang tumbuh di era 1990-an hingga 2000-an pertengahan tahu dengan gim dance yang satu ini.

Kebanyakan pemainnya memang merupakan anak muda. Tapi siapa sangka gim yang kerap disingkat DDR itu juga doyan dimainkan oleh para lansia (lanjut usia)?

Belum lama ini, ada pasangan kakek nenek di Akiyama, Jepang, yang mendadak viral di media sosial karena mereka main DDR di sebuah pusat gim arcade.

Menariknya, gerakan mereka sangat lincah dan energik, tidak loyo atau bahkan terbata-bata. Sontak saja, aksi kakek nenek ini jadi sorotan para pengunjung. Video mereka menari di mesin arcade DDR pun diabadikan dan viral lewat akun Twitter @XEP_BOSS.

Karena terlalu ‘menghayati’ permainan dan asyik menari, kakek nenek ini pun tak peduli menjadi sorotan para pengunjung yang kebanyakan para remaja di tempat tersebut.

“Kakek dan nenek ini kondisinya sehat, gerakan mereka sangat mengejutkan dan semua terpana,” tulis akun tersebut sebagaimana Techno Duniabola99.com kutip dari Kotaku, Kamis (11/1/2018).

Baca Juga : Cewek Hamil Ini Dikeroyok dan Diinjak-injak Perutnya Pake High Heels. Penyebabnya Ngeri Banget!!

Komentar Warganet

2. Mendapatkan Pengakuan

Karena kemampuan menari kakek nenek ini dinilai di atas rata-rata, akun tersebut pun memberikan julukan ‘DDR Grandpa and Grandma’ untuk pasangan ini. Setelah viral, video juga mendapat banyak komentar dari warganet Jepang.

“Aku harap aku bisa menari seperti mereka, mereka sangat fasih dan tidak kenal lelah!” tulis warganet dengan akun bernama @dekanukko.

“Umur tak jadi batasan, aku jadi malu dan termotivasi untuk bisa selincah mereka,” ujar warganet lain dengan akun bernama @sangyook.

Exergame

dance-revolution-130923b.jpg

Usut punya usut, pasangan kakek nenek yang enggan disebutkan namanya ini ternyata memang merupakan pemain ‘hardcore’ DDR.

Tercatat, mereka sudah terbiasa bermain gim besutan Konami tersebut sejak 2000 lalu. Mereka pun menyebut kegiatan ini dengan istilah “exergame“, yang artinya exercise and game (berolahraga sambil main game) karena senantiasa menyehatkan badan.

Baca Juga : Kembali berulang! Rumor bisa dilakukan di pub pub pub Ohushiaki Shiori “Pintu masuk kejutan listrik! ! Natural Pururin G Cup Big boobs dan back hustle rush!

Adapun selain DDR, exergame lain yang bisa membuat pemainnya tetap bugar dan aktif seperti Wii Fit dan Sony Eye Toy. Gim ini bisa membuat pemainnya bergerak dari sofa dengan menari, meninju, melakukan yoga, dan bermain olahraga di ruang keluarga.

Permainan ini juga bisa membantu para pemain membakar kalori dan kemungkinan bisa menurunkan berat badan mereka.

Berita Menarik Lainnya :

Pas Mau Minjem Duit Memelas Banget Sampe Bikin Terharu, Eh Pas Ditagihin Malah Ngamuk Dan Marahin Temannya

Mulai Dari Yang Woles Sampe Posesif, Ini Nih Tipe-Tipe Emak Ketika Kamu Minta Izin Nginep Di Rumah Temen

 

Berita Terkini :