Allegri Berniat Bawa Juve Ukir Rekor di Coppa Italia

Allegri Berniat Bawa Juve Ukir Rekor di Coppa Italia

Duniabola99 – Pelatih JuventusMassimiliano Allegri punya ambisi untuk mengukir rekor di ajang Coppa Italia. Allegri berniat membawa Juve jadi klub pertama yang meraih gelar Coppa Italia empat tahun beruntun.

Juve saat ini sudah meraih tiga gelar Coppa Italia tiga terakhir terakhir. Nah, pada musim 2017/18 ini, Si Nyonya Tua sudah melangkah ke babak semifinal. Satu langkah lagi Juve akan melaju ke final dan makin dekat dengan rekor.

“Kami memiliki laga di Coppa Italia, itu adalah tujuan kami yang sama pentingnya [dengan Serie A]. Karena belum ada tim di era modern yang bisa memenangkan Coppa Italia empat kali beruntun,” ucap Allegri.

Di babak semifinal, Juve akan berjumpa dengan Atalanta. Paulo Dybala dan kolega menang dengan skor 1-0 atas Atalanta di Stadio Atleti Azzurri d’Italia.

Pertandingan leg kedua akan digelar pada hari Kamis (1/2) dini hari WIB. Laga ini akan digelar di Allianz Stadium, markas Juventus dan mereka hanya membutuhkan hasil imbang untuk bisa melaju ke babak final.

“Kami memiliki kesempatan untuk dapat rekor tersebut musim ini. Kami akan fokus pada Atalantas, setelah itu baru fokus ke Lazio [lawan Juve di laga Serie A, akhir pekan nanti],” tandas Allegri.

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.