BERITA BOLA

Anak Kluivert Tidak Bisa Memutuskan untuk Bergabung dengan Barcelona atau Real Madrid

Anak legenda sepakbola Belanda Patrick Kluivert, Justin Kluivert, memang menjadi salah satu pemain muda yang sedang disorot belakangan ini. Dia tampil brilian bersama FC Ajax sepanjang musim 2017/18.

Sepanjang musim ini Kluivert junior sudah mencetak enam gol di semua kompetisi. Bakatnya terlihat jelas dan mulai dibicarakan banyak orang. Menarik ketika dia dihubungkan dengan tim-tim besar. Bahkan Kluivert secara terbuka mengungkapkan tim-tim yang sekiranya bisa dia perkuat pada masa depan.

Ajax v Feyenoord - Eredivisie

“Ketika Anda mendapatkan tawaran yang baik, Anda tak akan pernah tahu. Inggris cukup menarik bagi saya. Arsenal, Tottenham Hotspur, Chelsea, atau Manchester United, menjadi tim-tim yang bisa saja saya perkuat dalam beberapa tahun ke depan,” Rabu 14/12

“Kemanapun saya pergi keluar Belanda, mereka tahu bahwa ayah selalu mengatakan untuk pergi ke Barcelona. Dia menjanjikan tur di Camp Nou.”

“Saya sangat ingin bergabung dengan Barcelona ketimbang Real Madrid. Barcelona ada di dalam hati saya. Tapi, siapa saya bisa berkata tidak untuk Madrid?” tukas dia.

Berita Terkini :