BERITA BOLA

Angel Di Maria Tak Keberatan Jika Harus Hengkang ke Barcelona

​Spekulasi masa depan Angel di Maria bersama Paris Saint-Germain memang sempat mencuri perhatian di bursa transfer musim panas 2017 lalu, seperti diketahui dirinya memang beberapa kali dikaitkan dengan pintu keluar klub dan salah satu tim yang dikabarkan tertarik untuk mendatangkannya adalah Barcelona.

Namun hingga hari terakhir bursa transfer, pemain asal Argentina itu memutuskan untuk tetap bertahan di Parc des Princes. Kini sebuah pernyataan menarik pun kembali disampaikan oleh Di Maria, ia pun tak menutup kemungkinan dan sama sekali tak keberatan untuk memperkuat Barcelona.

“Kerja sama dan hubungan saya dengan Real Madrid sudah usai dan ditutup beberapa tahun ke belakang. Sejujurnya, saya tak masalah jika akhirnya harus bermain bersama Barcelona,” ujar Di Maria Rabu 14/02

Seperti diketahui, Di Maria sendiri sempat dikabarkan memang sudah mulai mempertimbangkan untuk hengkang dari PSG, ia disebut tak bahagia karena posisinya sempat tergeser dari starting XI. Tak hanya itu, ​Barcelona bahkan disinyalir sudah bersedia untuk mengeluarkan dana senilai 45 juta euro.

Angel di Maria mulai bergabung ke PSG di bursa transfer musim panas 2015 setelah tak mampu menampilkan performa maksimal saat masih memperkuat Manchester United. Selama berada di Paris, ia sudah bermain di 111 pertandingan dan mencetak 42 gol di seluruh ajang.

Menarik untuk menunggu kelanjutan kabar dan keputusan apa yang akhirnya akan diambil Di Maria, namun jika Barcelona gagal mendapatkan tanda tangannya hal tersebut pun sepertinya takkan memengaruhi kekuatan tim, pasalnya Blaugarana pun kini sudah menampilkan performa gemilang dan masih menjadi tim yang belum terkalahkan di kompetisi La Liga.

Selain berada kokoh di puncak klasemen sementara, skuat asuhan Ernesto Valverde juga sudah memastikan satu tempat di babak 16 besar Champions League dan baru saja melaju ke partai final Copa del Rey musim ini.

Berita Terkini :