Antusiasme Allegri Jelang Derby della Mole

Antusiasme Allegri Jelang Derby della Mole

Duniabola99.com,  Minggu (24/9) dini hari WIB, Juventus akan menjamu rival sekotanya, Torino di Allianz Stadium pada lanjutan Serie A. Laga bertajuk Derby della Mole disambut dengan sangat antusias oleh pelatih Juve, Massimiliano Allegri.

“Derby della Mole selalu menjadi pertandingan yang spesial bagi kota dan para penggemar kedua tim. Laga ini dua kali lipat lebih penting bagi kami. Karena ini adalah derby dan bernilai tiga poin, jadi kami harus menang,” ucap Allegri.

“Kami butuh antusiasme di klub, skuat dan juga para fans. Karena itulah yang benar, begitulah seharusnya terjadi,” sambung Allegri dikutip dari Football Italia.

Juve tentu saja lebih diunggulkan di laga ini. Paulo Dybala dan kolega masih nihil kekalahan dan hasil imbang dari lima laga Serie A. Sapu bersih kemenangan diraih oleh Juve. Tapi, Allegri enggan menilai remeh potensi kekuatan Torino.

“Torino jauh lebih kuat dari sebelumnya, tapi Juve punya pertahanan yang baik yang bisa melawan kualitas teknik pemain Torino. Musim ini mereke mendatangkan pemain yang lebih solid di lini belakang dan tengah.”

“Torino sudah kuat sejak musim lalu dan membeli pemain sesuai dengan karakter mereka, seperti Tomas Rincon, Cristian Ansaldi dan M’Baye Niang. Mereka bisa masuk enam besar,” tutup eks pelatih AC Milan tersebut. (

Mampir & Baca  Yang ini Juga ya. . .

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.