Apple Tinggalkan Desain Notch di Layar untuk Seri iPhone Berikutnya?

Apple Tinggalkan Desain Notch di Layar untuk Seri iPhone Berikutnya?

***Duniabola99.com ******–****** ***Keputusan Apple untuk meluncurkan iPhone X dengan desain yang berbeda dari seri-seri sebelumnya patut diacungi jempol.

Tak lagi menggunakan tombol Home yang sudah identik, Apple hadir dengan desain bezeless dan sebuah notch di atas layarnya ini memberikan tampilan yang cukup elegan.

Menampung perlengkapan kamera TrueDepth yang dapat digunakan untuk Face ID dan Animoji, nyatanya notch ini banyak dikeluhkan oleh pengguna.

Banyak pengguna setia iPhone yang berpendapatan, Apple dapat membuat tampilan layar di iPhone Xl ebih lebar dan tidak ada notch tersebut.

Ironisnya, tak sedikit pula vendor smartphone Android meniru desain iPhone X lengkap notch di layarnya. Sebut saja Asus, LG, Oppo, Huawei, dan masih banyak lagi produsen smartphone lokal yang juga “meniru” desain ini.

Meski menghadirkan inovasi yang luar biasa dan menjadi trendsetter, Apple kabarnya tidak akan menghadirkan notch di iPhone terbarunya nanti. Demikian yang dilansir Duniabola99.com, Sabtu (10/3/2018).

Disebutkan, Finisar, perusahaan pembuat sensor TrueDepth berhasil mengembangkan teknologi sensor yang lebih baik dan lebih kecil dari yang digunakan saat ini.

Ini berarti, hampir dipastikan tidak akan ada notch di iPhone 11 atau iPhone XI atau seri iPhone yang akan Apple luncurkan di masa mendatang.

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.