BERITA BOLA

Arda Turan Resmi Tinggalkan Barca untuk Gabung Klub Turki

Duniabola99.com – Arda Turan resmi meninggalkan Barcelona pada bursa transfer bulan Januari 2018 ini. Ia akan gabung dengan klub Turki, Istanbul Basaksehir FK, hingga tahun 2020 mendatang.

Hingga akhir musim, Turan akan berstatus sebagai pemain pinjaman. Jika ia bermain bagus dengan klub Turki tersebut, maka mereka bisa mempermanenkan pemain hingga dua tahun mendatang.

“FC Barcelona dan Istanbul FK menyepakati peminjaman pemain Turki selama sisa musim ini dan dua musim berikutnya,” demikian pernyataan resmi Barca di laman resmi.

Baca Juga : Disuruh Beli Lampu, Ayah Dan Anak Ini Malah Berdebat Sengit. Penyebabnya Ternyata Sepele Namun Kocak Abis

“Pemain internasional asal Turki tersebut meninggalkan klub setelah dua setengah musim di mana ia telah memenangkan segalanya di kompetisi lokal bersama Blaugrana.”

Turan gabung dengan Barca sejak musim panas 2015 dari Atletico Madrid. Sayangnya, ia gagal bersinar selama berseragam Barca.

Dalam rentang waktu dua musim setengah, Turan tercatat menjalani 55 pertandingan bersama Barca dengan mengumpulkan 15 gol. Ia merasakan setidaknya enam trofi sebagai pemain Barca yang di antaranya adalah satu gelar La Liga.

Berita Menarik Lainnya :

Madura United Juarai Suramadu Super Cup 2018

Barito Putera Jadi Lawan Terakhir Arema Sebelum ke Piala Presiden