Ayah Pjanic: Juventus Mirip Miralem Pjanic

Ayah Pjanic: Juventus Mirip Miralem Pjanic

Fastbet99 – Ayah dari Miralem Pjanic menegaskan bahwa anaknya akan menjadi pemain penting bersama Juventus karena menurutnya citra Bianconeri mirip dengan Pjanic, ambisius dan kemenangan.

Pjanic didatangkan dari AS Roma pada musim panas ini dengan harapan bisa menghidupkan lini tengah pasca kepergian Paul Pogba. Namun performa di awal musim ini mendapatkan banyak kritikan.

Dan diakui oleh sang ayah bahwa Pjanic memang memiliki masalah kebugaran di awal musim ini. Selain itu, anaknya juga hingga saat ini terus beradaptasi dengan lingkungan baru di Juventus yang menurutnya sama sekali berbeda dengan waktunya di AS Roma.

“Ini adalah dunia yang sama sekali berbeda baginya dan Turin adalah kota yang sama sekali berbeda dengan Roma. Pjanic menyadari ini adalah langkah dalam karirnya bersama klub yang luar biasa, sempurna bagi mereka yang ingin menang, seperti dirinya,” ujarnya.

“Bahkan, saya akan mengatakan Juventus mirip dengan anak saya: ambisius dan menang. Keinginan untuk sukses adalah hal yang paling dia suka, itu sebabnya dia berada di klub yang ideal dan akan beradaptasi dengan cepat,” sambungnya.

“Roma juga merupakan kota pemenang, tapi saya tak tahu cara kerjanya di sana… Pada awal musim ini semua bagus, kemudian segalanya sesuatunya selalu terjadi,” tandasnya.

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.