Barca Layangkan Tawaran untuk Playmaker Rusia

Barca Layangkan Tawaran untuk Playmaker Rusia

Duniabola99 -   Barcelona dikabarkan telah melayangkan sebuah tawaran untuk mendapatkan pemain timnas Rusia, Aleksandr Golovin. Tawaran dilayangkan kepada klub yang kini dibela oleh Golovin yakni CSKA Moskow.

Golovin adalah playmaker timnas Rusia di Piala Dunia 2018. Dia mampu tampil apik dan membuat Rusia tampil mengejutkan hingga mampu lolos ke babak perempat final. Sebelum akhirnya kalah dari Kroasia lewat drama adu penalti.

Di balik penampilan apik Rusia, Golovin jadi salah satu aktornya. Pemain berusia 22 tahun total menyumbang satu gol dan dua assist. Golovin pun menciptakan enam umpan kunci dari empat laga yang dia mainkan.

Pasca tampil apik di Piala Dunia 2018 lalu, Golovin pun jadi incaran banyak klub papan atas Eropa. Salah satu klub yang tertarik mendatangkan Golovin adalah Barcelona.  

Barca Tawar 30 Juta Euro

Barcelona, juara La Liga musim 2017/18, jadi salah satu klub yang serius untuk bisa mendatangkan Golovin. Dikutip dari Diario Sport, Barca pun sudah memberikan tawaran langsung kepada CSKA Moskow. Barca menawarkan harga 30 juta euro pada pihak klub.

Namun, tawaran yang diajukan oleh Barca kabarnya langsung ditolak oleh pihak CSKA Moskow. Pihak klub meminta tawaran lebih mahal dari Blaugrana.

Barca memang membutuhkan jasa Golovin. Sebab, klub asal Katalan ini baru saja kehilangan pemain kunci di lini tengah yakni Andres Iniesta. Dengan usia yang masih 22 tahun, Golovin dinilai punya potensi besar.

Barca Jual Pemain

Kendati tawaran pertama telah ditolak, Barca diyakini tidak akan menyerah begitu saja untuk mendapatkan jasa Golovin. Tawaran lebih mahal sedang disusun untuk pemain yang musim lalu mencetak lima gol di Liga Premier Rusia tersebut.

Tapi, Barca masih akan menunggu progres penjualan para gelandangnya. Sebab, saat ini Barca masih berupaya untuk menjual Andre Gomes dan Denis Suarez agar bisa mendapatkan dana transfer tambahan.

Golovin Diincar Chelsea

Piala Dunia 2018 sungguh melambungkan nama Golovin. Bukan hanya Barca yang tertarik untuk memakai jasanya. Ada juga minat dari klub Premier League, Chelsea. Tapi, antara pihak CSKA dan The Blues masih belum ada kesepakatan meski sudah ada negosiasi.

Selain itu, Golovin juga menjadi incaran Juventus dan Arsenal. Bagi Juve, Golovin bisa jadi pilihan ideal jika Miralem Pjanic memilih pindah. Sementara, Arsenal menyiapkan Golovin sebagai antisipasi kepindahan Aaron Ramsey.

Penulis Artikel

sanjaya novarina

sanjaya novarina

pernah sekali ingin memiliki tpi apa daya belum ada jodohnya :) , kalo kehendak tuhan semoga dapat jodoh yg pas di hati
Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.