Barcelona Kalah Mengejutkan Dari Deportivo La Coruna, Begini Alibi Luis Enrique

Barcelona Kalah Mengejutkan Dari Deportivo La Coruna, Begini Alibi Luis Enrique

Fortunebet99 – Manajer Blaugrana, Luis Enrique mengklaim bahwa perayaan kemenangan 6-1 atas Paris Saint-Germain di tengah pekan kemarin dalam ajang 16 besar Liga Champions terlalu berlebihan. Hal itulah yang menyebabkan mereka malah kalah 2-1 atas Deportivo La Coruna di La Liga Minggu (12/3) kemarin.

Usai terbang tinggi dalam* comeback* fantastis kontra PSG, Barcelona dibanting secara keras ke tanah oleh Super Depor. Euforia tersebut telah membuat raksasa Catalan terlena, dan harus takluk di mana hasil tersebut sangatlah krusial dalam perburuan gelar juara La Liga.

Secara tragis, gawang ter Stegen bobol dua kali lewat situasi set piece alias bola mati. Barcelona dibuat tak berdaya oleh Deportivo di kandangnya Riazor, dan seperti sebuah masalah natural ketika sebuah tim sedang dalam perasaan bahagia yang terlalu meninggi, mereka akan terbuai akan semua itu.

Dan sayangnya, hal itu terjadi pada El Barca. Enrique pun menyatakan sangat kecewa dengan hasil kekalahan tersebut dan tak ingin timnya mengulangi kesalahan yang sama pada pertandingan selanjutnya.

Barcelona kalah mengejutkan dari Deportivo La Coruna

“Hanya seseorang yang masih hidup yang mengetahui sebuah pengalaman hebat minggu ini untuk tahu apa arti dari semua ini. Namun sebagai seorang profesinal harus tahu bagaimana untuk mengatasi situasi seperti ini, akan ada selalu pertandingan yang menyulitkan,” tutur keluh kesah Enrique usai pertandingan.

“Kami berpikir bahwa itu akan menjadi sulit, sebuah laga selalu tercermin dari apa yang sudah terjadi pada pertandingan sebelumnya. Jauh lebih baik berada dalam suasana euforia ketimbang pesimis,”

“Menonton kami dalam sebuah laga, itu terlihat jelas bahwa mengalahkan PSG akan menyita perhatian kami. Kami tahu itu sebelumnya. Kami tidak memiliki jumlah yang pasti untuk mengatasi gaya permainan Deportivo namun kami berkembang dan berakhir dengan membuat kesalahan,”

“Kami nampak sekali kesulitan dan itu sangat memalukan karena saya pikir pertandingan ini sangatlah penting untuk melanjutkan performa kami dan untuk rival kami bisa melihat betapa bagusnya kami, namun kami ceroboh.”

Sementara itu, di sisi lain, kekalahan Barcelona atas Deportivo sungguh dimanfaatkan oleh sang rival bebuyutan Real Madrid. Di mana Los Blancos kembali merebut posisi puncak klasemen dari tangan Barcelona.

Los Merengues kini mengoleksi 62 poin, dan unggul dua angka atas Blaugrana. Namun, ada sedikit peluang untuk Madrid perlebar jarak yakni dengan masih mengantongi satu laga ulangan yang bisa membuat jarak menjadi lima poin.

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.