BERITA BOLA

Barito Putera Jadi Lawan Terakhir Arema Sebelum ke Piala Presiden

Duniabola99.com  – Kendati sekadar laga uji coba, Arema FC tak mau setengah hati menjelang laga kontra Barito Putera, Minggu (14/01) lusa. Arema mengaku memiliki misi sendiri pada laga tersebut, termasuk menjajal sejumlah opsi komposisi tim.

“Pertandingan ini adalah uji coba terakhir kami sebelum Piala Presiden. Tentu ada sejumlah tujuan pada pertandingan ini. Yang jelas, kami harus manfaatkan sebaik mungkin uji coba ini,” ujar Pelatih Arema FC, Joko Susilo.

Selain ingin memenuhi sejumlah misi mereka, Arema FC juga mengibarkan tekad meraih kemenangan. Menurut Gethuk, sapaan karib Joko, kemenangan bakal menjadi modal apik bagi timnya dalam menyongsong Piala Presiden.

“Tentu mental pemain akan terangkat dengan kemenangan. Ini bisa jadi modal bagus bagi kami,” tuturnya.

Baca Juga : Korut Dilaporkan Tengah Persiapkan Uji Coba Nuklir Baru

Arema sendiri sebelumnya sudah menjalani dua laga uji coba, kontra PSIS Semarang. Laga berformat kandang-tandang ini dihelat pada 04 dan 07 Januari 2018, pekan lalu. Dalam kedua pertandingan ini, Arema meraih kemenangan.

Kendati menang pada dua laga sebelumnya, pelatih berusia 47 tahun ini menyebut skuat besutannya belum tampil sesuai dengan yang diharapkan. Ada banyak kekurangan dalam permainan Dendi Santoso dan kawan-kawan.

“Saya harap, dalam permainan lawan Barito nanti permainan kami bisa lebih baik lagi,” tutupnya.

Berita Menarik Lainnya ;

Courtois Minta Chelsea Jadi Lebih Sadis

Hilangnya Sanchez dan Ozil Diklaim Setara Kehilangan Duit 250 Juta

 

Berita Terkini :