Bau Daging Busuk hingga Ingin Muntah, Ini Pengakuan Orang Saat Bertemu Hantu

Bau Daging Busuk hingga Ingin Muntah, Ini Pengakuan Orang Saat Bertemu Hantu

Duniabola99 - Xavier Hunter adalah seorang pemburu hantu (ghost hunter). Ia mendengar tentang 'roh-roh'yang gelisah yang konon terjebak di terowongan gelap sebuah tambang tua.

Tambang tersebut juga terkenal sebagai lokasi para penyihir atau paranormal untuk berkumpul dan mempraktikkan keahlian mereka dalam ilmu hitam.

Di sana juga muncul legenda soal tommyknockers -- yang diyakini berasal dari suara ketukan yang terdengar sesaat sebelum tambang runtuh.

Tertarik dengan kisah-kisah horor di sana, suatu malam, Xavier pergi ke area tambang yang terletak 25 mil atau sekitar 40 kilometer di luar kota Las Vegas, Amerika Serikat. Ia membawa kamera dan mengajak seorang temannya, Kaytie.

Saat kedua pemburu hantu itu mulai menjelajah arena tambang, mereka mencium aroma tak sedap yang menyeruak. Baunya mirip daging busuk. Suara geraman aneh juga terdengar dari dalam terowongan.

Belum sempat masuk lebih jauh ke lubang tambang, Xavier dan Kaytie memutuskan untuk balik kanan. Mereka cepat-cepat menuju ke pintu tambang setelah mengaku menjumpai kelebatan bayangan misterius.

Belakangan, saat memeriksa rekaman, Xavier menjumpai penampakan 'sosok berkerudung' yang bersembunyi di kegelapan di belakang mereka.

Kehadirannya begitu 'jahat' sehingga Xavier merasa sakit, mual dan pusing.

"Aku tak takut memasuki tambang itu, justru penasaran untuk mengecek apakah legenda itu benar. Jadi kami masuk dengan pikiran terbuka dan tidak berharap untuk menemukan apapun," kata dia

Namun, mereka mengaku justru menjumpai penampakan misterius. "Kami tak langsung melihatnya, baru mengetahuinya setelah melihat rekaman video," kata dia.

Meski tak melihat dengan mata kepala sendiri, Xavier mengaku, pada saat bersamaan dengan kemunculan penampakan diduga hantu tersebut, ia merasa mual dan pusing. "Aku muntah dan merasa sangat pening," kata dia.

Pria itu menambahkan, Kaytie tak merekam adegan saat ia muntah-muntah. "Tepat sebelum sosok itu muncul, kami menemukan pakaian perempuan di dalam terowongan tambang. Mengapa sampai ada di sana dan siapa yang meletakannya?," kata Xavier.

Menurut warga setempat, tambang itu dikutuk dan dihantui oleh tommyknockers setelah sebuah terowongan runtuh di mana setidaknya satu penambang meninggal dunia. Konon, saat ini sekarang rohnya yang gelisah menghantui tambang.

Meski mengaku menangkap penampakan misterius yang membuatnya ngacir dari gua, Xavier memutuskan kembali ke tambang untuk mendapatkan bukti lebih lanjut dan mungkin menemukan 'tersangka' di balik mitos tommyknockers.

Sebelumnya, Xavier Hunter menyelidiki  'taman nasional paling mematikan di Amerika' di Lake Mead, Nevada, seteklah mendengar kisah penampakan hantu yang dijumpai sejumlah pejalan kaki.

Xavier mengklaim, dia meminta 'hantu' untuk memberitahukan namanya melalui "kotak roh". Kemudian, kata dia, muncul suara wanita. Ia mengatakan sesuatu yang terdengar seperti 'Carole'.

Xavier juga mengambil foto dirinya berdiri di depan terowongan. Ada sosok 'berjubah' yang muncul di belakangnya. Meski kala itu ia mengaku sendirian.

Taman Nasional Lake Mead, Nevada yang seluas 1,5 juta hektar mendapat julukan 'taman nasional paling mematikan' setelah statistik menunjukkan 275 orang kehilangan nyawa di sana antara 2006 dan 2016.

"Selama dekade terakhir taman nasional ini mencatatkan kematian yang lebih tinggi daripada lainnya," kata dia seperti dikutip dari The Sun.

"Jadi tidak mengherankan bahwa banyak pejalan kaki mendengar dan melihat penampakan  roh dari mereka yang telah terperangkap di antara dunia ini dan dunia berikutnya."

Ia juga menuju terowongan kereta lama, yang sekarang digunakan sebagai jalur pejalan kaki. Di tempat yang konon pernah menjadi lokasi penemuan jenazah, dilaporkan penampakan sosok perempuan terlihat berkeliaran di malam hari.

Penulis Artikel

sanjaya novarina

sanjaya novarina

pernah sekali ingin memiliki tpi apa daya belum ada jodohnya :) , kalo kehendak tuhan semoga dapat jodoh yg pas di hati
Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.