BERITA BOLA

Bersaing dengan Chelsea, Klopp Sebut Liverpool Pantas Lolos ke UCL

Duniabola99  Jurgen Klopp mengatakan bahwa Liverpool pantas lolos ke Liga Champions musim depan dengan cara sebagai empat besar di Premier League. Saat ini, The Reds tengah berebut dengan Chelsea untuk mendapatkan tiket tersebut.

Pada pekan terakhir Premier League, Liverpool akan bertemu dengan Brighton. Mereka dituntut untuk menang agar tak tergelincir keluar dari empat besar.

Sementara itu di partai lain, Chelsea akan bertemu dengan Newcastle United. Chelsea membutuhkan kemenangan untuk menggeser posisi Liverpool. Jarak The Blues dengan The Reds adalah dua poin.

Setelah Premier League selesai, Liverpool akan menjalani final Liga Champions menghadapi Real Madrid. Klopp menyatakan tak akan melakukan rotasi jelang laga penting tersebut melainkan akan tetap menggunakan skuat terbaik ketika menghadapi Brighton.

Pelatih asal Jerman tersebut meminta kepada anak buahnya untuk memastikan mendapatkan poin di pekan terakhir. Sebab jika tidak, Liverpool bisa tersalip oleh Chelsea.

“Saya rasa kami pantas [masuk empat besar] tapi kami harus mengambil langkah terakhir. Jika kami tak bisa melakukan itu dan Chelsea mendapatkan tempat itu maka mereka pantas berada di sana. Simpel seperti itu,” ucap Klopp seperti dikutip ESPN.

“Tapi jika melihat satu musim penuh, apa yang anak-anak lakukan di masa-masa paling sulit, kami pantas.”

“Chelsea melakukan lima atau lima perubahan pada tengah pekan kemarin. Itu tidak mungkin kami lakukan, meskipun kami memikirkan soal itu. Para pemain ini harus terus bertarung setiap langkah, dalam enam atau tujuh pekan, kebanyakan dengan tim yang sama. Inilah situasinya,” papar mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.

 

 

Selengkapnya :

Sebabkan Penalti, Ruben Sanadi Minta Maaf

Pelatih MU Yakin Persija Taklukkan Home United di SUGBK