Bersorak hingga Memeluk, Aksi Presiden Cantik Kroasia Dukung Timnya di Piala Dunia

Bersorak hingga Memeluk, Aksi Presiden Cantik Kroasia Dukung Timnya di Piala Dunia

Duniabola99 - Presiden Kroasia Kolinda Grabar-Kitarovic menghadiri pertandingan sengit antara tim nasional sepak bola negaranya dengan tuan rumah Rusia di babak perempat final Piala Dunia pada Sabtu 7 Juli 2018 lalu.

Selama 120 menit, skor pertandingan imbang 2-2. Demi menentukan kemenangan, kedua tim harus menjalani drama adu penalti. Dan Dewi Fortuna berpihak kepada Luka Modric Cs.

Berpakaian seragam timnas, presiden perempuan pertama Kroasia itu menyaksikan seluruh jalannya pertandingan --dari menit 0 hingga drama adu penalti-- dari tribun VIP, duduk di antara Presiden FIFA Gianni Infantino dan Perdana Menteri Rusia Dmitry Medvedev.

Sepanjang pertandingan, Grabar-Kitarovic menyemangati timnya --dia bertepuk tangan dan berteriak heboh setiap kali Kroasia mencetak gol.

Ketika pertandingan memasuki perpanjangan waktu, presiden Kroasia itu menatap dengan nafas tertahan. Ia semakin tegang usai Rusia berhasil unggul di babak perpanjangan waktu.

Terlihat, Grabar-Kitarovic melompat gembira dan bahkan melakukan tarian kemenangan kecil usai gol 'penentu takdir' itu terjadi.

Pada akhirnya, Kroasia berhasil memenangkan pertandingan, setelah drama adu penalti berakhir dengan skor 4-3 untuk keunggulan Modric Cs --membuat mereka lolos ke babak semi final, dan akan berhadapan dengan Inggris.

Kegirangan Grabar-Kitarovic tak hanya berhenti di tribun VIP stadion. Sang presiden melanjutkan aura positif pertandingan hingga ke ruang ganti timnas, bergabung bersama dengan Ivan Rakitic dan kawan-kawan untuk merayakan kemenangan.

Tim yang sempurna saat tim Kroasia menyanyikan sebuah lagu untuk merayakan salah satu penampilan terbaik mereka dalam Piala Dunia sejak edisi 1998 --di mana Kroasia berhasil menyabet peringkat ketiga.

Dalam video lain yang viral, tampak Grabar-Kitarovic menyempatkan diri beramah-tamah dan memeluk satu per-satu beberapa pemain.

Dengan 'generasi emas' Kroasia di lapangan, ada harapan tulus di antara para warga negara bahwa Modric Cs dapat menyelesaikan Piala Dunia 2018 lebih baik dari edisi 1998.

Di seluruh negeri di Zagreb, Zadar, Dubronvik dan Split, orang-orang bernyanyi dan menari untuk merayakan kemenangan Kroasia atas Rusia.

Dari lagu dan tarian biliar hingga pertunjukan, perayaan kemenangan itu benar-benar hebat.

Kroasia selanjutnya akan melawan Inggris di semifinal pada hari Rabu dan akan berharap untuk mengatasi the Three Lions untuk mencapai final pertama mereka di Piala Dunia.

Penulis Artikel

sanjaya novarina

sanjaya novarina

pernah sekali ingin memiliki tpi apa daya belum ada jodohnya :) , kalo kehendak tuhan semoga dapat jodoh yg pas di hati
Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.