Bhayangkara FC Vs Bali United, Laga Penegasan Andalan di Lini Tengah

Bhayangkara FC Vs Bali United, Laga Penegasan Andalan di Lini Tengah

DuniaBola99.com – Bhayangkara FC dan Bali United rupanya memiliki kesamaan dalam pola distribusi bola. Dua gelandang bertahan masing-masing tim menjadi sosok tersibuk sejauh ini.

Pada pekan ke-27 Liga 1, Bhayangkara bakal menjamu Bali United di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (29/9/2017) malam WIB.

Duel tim di dua posisi teratas klasemen sementara tersebut menarik disimak. Duniabola99.com pun mencoba menilik dari ranah statistik via Labbola.

Boleh dibilang tidak ada pemain yang menonjol di Bhayangkara FC. Kolektivitas permainan menjadi andalan tim milik Polri tersebut pada musim ini.

Meski begitu, kurang sreg rasanya jika mengesampingkan nama jangkar asal Korea Selatan, Lee Yu-jun.

Lee berperan ganda bersama Bhayangkara FC. Pemain berusia 28 tahun itu fasih sebagai perintis serangan tim sekaligus perusak agresi lawan.

Namun, tidak bisa dimungkiri, dua rekan Lee di lini tengah Bhayangkara FC juga memiliki visi bermain yang oke. Mereka ialah Evan Dimas dan Paulo Sergio.

Sejauh kompetisi bergulir, Lee menjadi pemain paling repot di Bhayangkara FC. Tercatat, dia menjadi penerima operan terbanyak dengan 815 kali.

Tidak hanya itu, Lee juga seorang master* passing* dengan 967 operan tepat sasaran. Raihan tersebut adalah yang keempat tertinggi di Liga 1.

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.