Bisa Lihat Sifat Orang dari Jenis Sepatu? Masa, Sih?

Bisa Lihat Sifat Orang dari Jenis Sepatu? Masa, Sih?

Sepatu adalah salah satu elemen penting dalam berpakaian. Kenapa? Karena sifat seseorang dapat dilihat dari jenis sepatu yang ia gunakan. Penasaran, kan! Bagaimana bisa? Yuk, simak penjelasannya di bawah ini!

1. Praktis dengan slip-on

![jenis sepatu]Orang yang menggunakan sepatu *slip on*, seperti Skechers GO WALK 3 bisa dikatakan sangat menyukai kepraktisan. Tahu dari mana?

Berbeda dari sepatu pada umumnya, sepatu slip-on tidak direpotkan dengan tali-tali pengikat. Tinggal masuk, kemudian jalan! Biasanya, orang-orang yang memilih sepatu slip-on ingin agar mereka dapat mengenakan alas kaki dalam sekejap karena hanya memiliki sedikit waktu. Oleh sebab itu, perlu solusi yang praktis dan ringkas!

2. Tampil kasual dan fashionable dengan Sneakers

![jenis sepatu]Para pencinta *sneakers* tahu bagaimana caranya tampil gaya dalam balutan kasual. Mereka cenderung ingin dipandang “cuek”, tetapi tetap terlihat *cool*. Oleh karena itu, kesan yang ditampilkan dari *sneakers* adalah kesan santai nan *trendy*.

Zaman sekarang, hampir semua orang menggandrungi jenis sepatu ini. Bagaimana tidak? Sneakers dapat digunakan sehari-hari dan memiliki banyak model. Misalnya seperti sepatu New Balance. Meskipun tampak santai, tapi tetap fashionable!

3. Pemakai running shoes? Pasti orangnya cenderung tangkas dan ingin bergerak bebas, nih!

![jenis sepatu]Ada saja orang yang menggunakan sepatu lari untuk berbagai kesempatan. Yang pasti, sih sepatu jenis ini sering dipakai ketika berolahraga, ya. Tapi, ada juga yang mengandalkan sepatu lari sebagai alas kaki untuk jalan-jalan.

Berkat teknologi canggih yang disematkan dalam sepatu lari, seperti Nike Zoom Structure, kakimu akan tetap terasa nyaman meskipun berjalan seharian. Dijamin kakimu akan lebih rileks daripada ketika menggunakan sepatu berhak.

Orang-orang yang gemar menggunakan sepatu lari biasanya memiliki kepribadian alert dan reflexive. Mereka juga menyukai hal yang praktis. Ketika menggunakan sepatu lari, kamu bisa bergerak dengan lebih dinamis dan cepat.

4. Boat shoes untuk tampilan yang lebih serius

![jenis sepatu]Orang yang sering menggunakan *boat shoes* dapat dikatakan sebagai orang yang serius. Dalam artian, mereka sangat memperhatikan penampilan mereka. Mereka mengamati mode dan mempraktikannya langsung.

Para pengguna jenis sepatu ini ingin dilihat rapi dan berupaya menjaga citra dirinya. Mereka pun akan selalu berupaya membangun kesan baik kepada setiap orang yang ditemui. Selain itu, mereka juga ingin dipandang classy.

5. Si tangguh dengan sepatu boots-nya!

![jenis sepatu]Sepatu *boots* menggambarkan citra yang tangguh dan “*wild*”. Sepatu *boots* juga identik dengan pekerja keras maupun pencinta alam, meskipun belum tentu yang menggunakannya benar-benar mutlak memiliki kepribadian itu.

Setidaknya, mereka ingin tampil maskulin dan independent. Apakah hal itu salah? *No way!*Justru, sepatu boots kian populer sebab dapat membuat penggunanya tampil lebih keren sekian persen daripada biasanya.

Apakah kamu setuju dengan kelima ciri sifat orang berdasarkan jenis sepatu di atas? Memang belum semuanya dibahas, tapi kamu bisa membayangkan faktanya, kan? Meskipun tidak validmenilai sifat orang berdasarkan sepatunya, setidaknya kita bisa tahu kebiasaan dan selera berpakaiannya.

Tidak ada salahnya, lho memiliki sepatu lebih dari satu dan mengubah-ubah citra dirimu sesuai konteks! Tidak mungkin kamu menggunakan slip-on untuk acara olahraga, kan? Akan terkesan aneh, bukan?

Baca Juga :

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.