Brand Fashion Ini Berikan 90 Persen Keuntungan untuk Amal

Brand Fashion Ini Berikan 90 Persen Keuntungan untuk Amal

***Duniabola99.com ******–****** ***Semakin banyak pihak-pihak di dunia fashion yang berupaya untuk membawa perubahan pada kondisi masyarakat. Banyak brand fashion yang memilih untuk membuat kegiatan corporate social responsibility, dan sebagian brand fashion lain memilih untuk mendonasikan keuntungan penjualannya untuk kegiatan amal. Kini bertambah satu brand fashion lagi yang melakukan hal serupa.

Melansir halaman Duniabola99.com pada Sabtu (10/2/2018), brand Ninety Percent berkomitmen untuk mendonasikan sebagian keuntungannya untuk proyek-proyek amal. Tak tanggung, jumlah yang disumbang mencapai 90% dari keuntungan.

Memilih program donasi

Pada saat membeli produk-produk dari Ninety Percent, konsumen bisa memilih proyek-proyek sosial apa yang akan dibantu melalui keuntungan penjualan barang yang ia beli. Selain menyalurkan sebagian besar keuntungan pada program-program kemanusiaan, brand ini pun melakukan kontrol ketat terhadap proses produksi agar proses tersebut berjalan secara etis dan sustainable.

Belanja sambil beramal

Brand Ninety Percent baru diluncurkan pada bulan ini. Label yang berbasis di London itu menjual rancangan-rancangan busana perempuan yang eksklusif. Koleksi perdana brand ini merupakan koleksi kapsul yang berisi sweatpants, knitwear, dress, t-shirt dan roll necks dengan desain-desain feminin namun memiliki statement.

Saat ini, produk-produk Ninety Percent tersedia secara online. Harga produk-produk label ini berkisar antara 30 – 350 pound sterling atau sekitar 564 ribu – 6,5 juta rupiah.

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.