Brand Sepatu Paul Andrew Luncurkan Layanan Personalisasi

Brand Sepatu Paul Andrew Luncurkan Layanan Personalisasi

***Duniabola99.com ******–****** ***Sepatu adalah alas pelindung kaki yang juga berfungsi sebagai salah satu pelengkap penampilan. Ada banyak brand sepatu ikonis di dunia fashion. Jika Anda adalah salah satu penggemar sepatu-sepatu rancangan Paul Andrew, ada kabar gembira untuk Anda.

Melansir halaman Duniabola99.com pada Jumat (9/3/18), brand sepatu itu kini menyediakan layanan personalisasi. Konsumen dapat memberikan sentuhan personalnya pada model-model sepatu Paul Andrew.

Ada tiga desain sepatu yang bisa Anda berikan sentuhan personal. Ketiga jenis sepatu tersebut merupakan produk populer di antara yang lainnya. Para pengamat melihat bahwa Paul tengah mengikuti jejak sukses Fendi, Tod’s, Diesel, dan Nike yang mengambil langkah serupa.

Pelayanan spesial

Layanan personalisasi ini hanya bisa dilakukan secara eksklusif di situs e-commerce Farfetch. Dengan opsi personalisasi, Anda bisa mempercantik varian produk Rhea flat, Rhea 55-mm kitten heel, dan Ankara orb heel dengan berbagai material unik dan ragam *embellishment*.  

Harga mulai dari Rp 9,8 juta

Harga layanan personalisasi ini berkisar antara 690 – 2.500 dollar Amerika atau sekitar 9,8 juta – 35,7 juta rupiah. Besarnya harga yang dikenakan tentunya bergantung pada pilihan materian dan hiasan yang diinginkan oleh konsumen.

Opsi bahan yang disediakan adalah patent leather, grosgrain, python, crocodile, dan suede. “Ini adalah sesuatu yang sudah saya pikirkan sejak lama. Ini adalah perkembangan natural dari brand saya. Secara konsisten saya mendapat permintaan untuk layanan personalisasi,” ucap Paul Andrew.

Menurut desainer sepatu yang juga bekerja untuk Salvatore Ferragamo tersebut, layanan personalisasi memungkinkan pelanggannya untuk mendapat sesuatu yang personal dan merupakan cara yang baik untuk lebih dekat dengan mereka.

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.