Busquets Antusias Sambut Duel Spanyol vs Inggris

Busquets Antusias Sambut Duel Spanyol vs Inggris

Hokijudi99 – Gelandang Spanyol, Sergio Busquets menegaskan bahwa pertemuan antara timnya melawan Inggris teap merupakan pertandingan besar.

Inggris dan Spanyol memang tak bersinar selama Euro 2016 lalu. Kedua tim tak bisa melangkah jauh dan sama-sama terhenti di babak 16 besar. Spanyol dihentikan Italia, sementara Inggris disingkirkan Islandia.

Jelang duel di Wembley akhir pekan ini tersebut, Busquets pun menegaskan pertemuan ini bukan pertemuan biasa. Karena selain mempertemukan dua tim besar dan menjanjikan permainan besar, ini juga akan menjadi tolak ukur perkembangan La Furia Roja bersama pelatih baru Julen Lopetegui.

“Inggris adalah tim hebat dengan banyak pemain yang sangat bagus. Seperti kami belakangan ini, mereka tak tampil terlalu bagus dalam turnamen, baik itu di Piala Dunia atau Euro 2016,” ujarnya seperti dikutip dari* Sky Sports.*

“Tapi ini masih merupakan pertandingan besar, baik untuk individu di dalam tim Spanyol dan sebagai sebuah tim. Kami adalah kelompok baru, dengan banyak wajah baru dan pemain-pemain muda yang bergabung belakangan ini dan kami belum memainkan terlalu banyak pertandingan bersama pelatih baru,” ujarnya.

“Ini adalah kesempatan besar untuk bertarung melawan tim top dan terus berkembang sebagai sebuah tim,” tandasnya.

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.