Putus Pacaran, Gadis Ini Dapat Pesan Aneh dari Mantan

Putus Pacaran, Gadis Ini Dapat Pesan Aneh dari Mantan

Duniabola99 - Aimee Sweeney dari Glasgow, Skotlandia, tidak menyangka mendapat pesan berupa foto-foto aneh dari mantan pacarnya, setelah mereka putus.

Dalam foto itu, laki-laki tersebut mengenakan gaun Aimee yang tertinggal di rumahnya saat mereka masih berpacaran.

Gadis 20 tahun tersebut telah berpacaran dengan laki-laki itu selama lebih dari dua tahun. Namun mereka putus delapan minggu yang lalu.

Selama menjalin hubungan, Aimee mengatakan mantan pacarnya itu sering ketahuan mengirim pesan mesra kepada gadis lain.

Ketika memergoki mantan pacarnya benar-benar selingkuh dengan gadis lain, Aimee memutuskan hubungan mereka saat itu juga.

Tak lama setelah mereka putus, Aimee mendapat pesan dari mantan pacarnya yang memintanya untuk kembali.

Namun, ada yang aneh dari pesan mantan pacar Aimee tersebut. Dalam pesan itu, laki-laki tersebut menyelipkan foto dirinya mengenakan gaun Aimee.

Mantan pacarnya juga mengirimkan foto salah satu barang bekas milik Aimee. Termasuk kain yang digunakan gadis itu untuk membersihkan makeup-nya.

Kepada Unilad, Aimee mengaku tidak bisa menahan tertawa ketika melihat foto-foto yang dikirimkan mantan pacarnya.

" Ketika saya memutuskan hubungan kami, dia terlihat kesal. Dia sering mengirim pesan yang menyedihkan dan tentang bagaimana dia sangat patah hati.

" Tapi yang paling mengejutkan adalah pesan-pesan berikutnya yang disertai foto dia memakai gaun saya sambil meminta saya untuk kembali kepadanya," jelas Aimee.

Aimee menambahkan mantan pacarnya juga mengirimkan foto kain bekas dia membersihkan makeup beberapa minggu sebelumnya.

" Saya memang meninggalkan barang-barang itu di rumahnya. Tapi saya tidak menyangka dia tetap menyimpannya," kata Aimee.

Melihat 'kegigihan' pacarnya, Aimee sempat merasa kasihan. Tapi dia juga tidak bisa menahan tertawa melihat mantan pacarnya memakai gaunnya.

Saat ditanya alasan memakai gaun itu, mantan pacarnya mengatakan karena dia bisa mencium aroma Aimee pada barang-barang tersebut.

Mendengar jawaban mantan pacarnya itu, Aimee langsung merasa merinding. Dia sedikit takut dengan gelagat mantan pacarnya itu.

Meski begitu, Aimee tetap membagikan pengalamannya itu di akun Twitter miliknya. Tak butuh lama, tweet Aimee itu langsung menjadi viral setelah mendapat 1.300 Likes.

Aimee dipastikan tidak mungkin meminta barang-barangnya itu kembali karena sikap mantan pacarnya yang aneh itu sejak mereka putus.

Penulis Artikel

sanjaya novarina

sanjaya novarina

pernah sekali ingin memiliki tpi apa daya belum ada jodohnya :) , kalo kehendak tuhan semoga dapat jodoh yg pas di hati
Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.