SELEB

Ceritakan Sakitnya Dihujat, Ayu Ting Ting Menangis

duniabola99 – Sejak nama Ayu Ting Ting melambung, kehidupannya terus menjadi buruan. Terlebih saat kedekatannya dengan Raffi Ahmad yang terus diungkit-ungkit.

Sontak, kehidupan pribadi Ayu pun berubah setelah banyak orang yang mengenalnya. Beberapa dari netizen terus menyerang Ayu dengan hujatan-hujatan.

Ayu Ting Ting tidak menutup mata dengan banyaknya hujatan yang datang padanya. Namun ia seolah tak peduli dengan banyaknya hujatan yang datang.

“Kalau menghujat diri gue, gue itu sama sekali nggak peduli deh mau gimana juga,” terang Ayu Ting Ting terlihat dalam vlog ‘Nebeng Boy’ dilihat detikHOT, Senin (7/5/2018).

Air mata Ayu Ting Ting pun jatuh saat dirinya menceritakan bagaimana sakitnya mendapatkan hujatan dari netizen.

“Orang itu nggak tahu kan gimana hidup gue yang sebenarnya. Mereka bisanya cuma menghujat gue aja. Bukan cuma gue aja yang dihujat tapi adik gue, anak gue, keluarga gue ikut-ikutan juga dihujat,” terang Ayu Ting Ting menangis.

“Tuh kan gue jadi nangis kan Boy, lu sih yang mancing-mancing gue nih,” sambungnya lagi.

Ia juga mengatakan sedih saat mengetahui sang anak yang terus mendapatkan hujatan dari netizen.

“Bisa nggak ya mereka jangan hujat anak gue, hujat gue aja nggak usah anak gue. Kasihan anak gue,” papar Ayu Ting Ting sedih.

Lantas bagaimana perasaan Ayu saat dihujat terus-menerus?

Ceritakan Sakitnya Dihujat, Ayu Ting Ting Menangis Foto: Instagram

“Sakit banget dengarnya dibilang inilah dibilang itulah. Gue berusaha nggak peduli dengan hal tersebut. Tapi kan sakit juga dengarnya,” urai Ayu yang kembali menangis.

Melihat Ayu Ting Ting menangis, Boy William pun berusaha menenangkan.

“Sudah Yu, gue tahu lo itu orangnya bagaimana. Nggak usah mikirin kata orang, yang penting kan bagaimana sekarang kita sudah sukses,” beber Boy William.