Conte Mengaku Tak Bahagia di London

Conte Mengaku Tak Bahagia di London

Fastbet99 – Bos Chelsea, Antonio Conte, mengungkap bahwa ia masih belum terlalu menikmati tinggal di London.

Conte mengikat kontrak tiga tahun dengan Chelsea di April, namun ia harus pindah ke London setelah menangani Italia di Euro 2016 di musim panas.

Hal itu tidak mempengaruhi performa The Blues, yang menang di lima laga terakhir tanpa kemasukan gol. Namun demikian, Conte mengatakan bahwa ia tidak terlalu bahagia dengan kehidupan yang ia jalani di London.

“Bagi saya, sedikit sulit untuk menikmati London, mengingat ketika anda datang ke klub baru amat penting untuk bekerja dengan baik. Untuk itu, saya masih belum terlalu menikmati London. Saya berharap bisa melihat-lihat lebih banyak di masa mendatang, namun sekarang saya memilih fokus di pekerjaan,” tutur Conte di Express.

“Di Inggris, dagingnya amat bagus – ayamnya hebat dan juga banyak masakan fantastis, dan juga sayuran serta stroberi di musim panas. Namun hobi utama saya sekarang adalah menghabiskan waktu bersama keluarga, istri, dan anak saya.”

“Sekarang, mereka tinggal di Italia dan tiap akhir pekan mereka datang ke sini dan tinggal bersama saya. Mereka selalu datang ke pertandingan dan ketika kami bermain di kandang, mereka akan duduk di belakang saya d

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.