COTTONINK Gandeng Mel Ahyar Hadirkan Koleksi Busana Lebaran

COTTONINK Gandeng Mel Ahyar Hadirkan Koleksi Busana Lebaran

Bulan Ramadan sudah di depan mata, enggak kerasa ya, Bela tinggal sepekan lagi untuk memasuki bulan suci tersebut. Setelah menjalankan ibadah puasa selama 30 hari, umat Islam pun merayakan hari raya Lebaran. Hmm biasanya kalau Lebaran identik dengan beli busana baru kan? Untuk menyambut Lebaran, COTTONINK berkolaborasi dengan desainer ternama Indonesia, Mel Ahyar hadirkan koleksi Hari Raya. Pada koleksinya yang selaras dengan ide “Made Locally Wear Proudly” mengajak seluruh pembeli untuk mencintai produk lokal.

![cottonink-x-maf-4-69534bcbf94bf49cf5eba66cfc1ed094.jpg]“Kami sangat senang dan antusias dapat bekerjasama dengan Mel Ahyar melalui label Mel Ahyar First. Sebagai seorang desainer, karya-karya Mel yang unik dan eksentrik selalu menjadi angin segar di industri *fashion* Tanah Air. Kolaborasi antara COTTONINK dan Mel Ahyar First menjadi sebuah koleksi Hari Raya yang patut untuk dinantikan.” Ungkap Ria Sarwono selaku *brand* & **COTTONINK.
![cottonink-x-maf-3-8ec22ee3e14b455bc8ed943041b5bc36.jpg]Untuk seluruh koleksi Hari Raya hasil kolaborasi COTTONINK x Mel Ahyar First tersebut hadir dengan warna-warna eksplosif yakni, warna kuning, *pink*, *navy**blue*, *prussian**blue* dan *beige*. Tampak lebih artistik dan *playful* dengan dengan sentuhan bunga yang hadir pada atasan dan bawahan, *outerwear*, *scarf* serta tas. Selain itu, koleksi yang satu ini pun tersedia untuk ukuran anak-anak lho!
![cottonink-x-maf-5-3f2e60070815078864d89f7b64fe876a.jpg]
“Untuk koleksi kali ini, saya terinspirasi dari sebuah lukisan karya Edgar Degas. “L’Absinthe” (1876) yang mengangkat tema the art of escapism. Berbagai kegiatan yang biasa dilakukan untuk menghilang sejenak dari keadaan sekitar seperti menelfon seseorang, makan atau menikmati indahnya bunga, semua saya tuangkan pada koleksi COTTONINK x Mel Ahyar First. Motif yang dihasilkan sangat berbeda, segar, dan penuh kombinasi warna yang telah disesuaikan dengan gaya khas COTTONINK.” Penjelasan dari Mel Ahyar.

Koleksi COTTONINK x Mel Ahyar First dijual dengan harga Rp. 399,000 hingga Rp. 1,299,000 yang dapat dibeli melalui situs website COTTONINK tanggal 14 Mei 2018 mendatang dan bisa juga kamu datang langsung ke exhibition-nya di gerai COTTONINK Plaza Senayan pada tanggal 21-27 Mei 2018.

Baca Juga :

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.