Cuma Terapkan 7+ Cara Pakai Red Lipstick Ini, Bikin Kamu Kayak Habis Didandanin MUA!

Cuma Terapkan 7+ Cara Pakai Red Lipstick Ini, Bikin Kamu Kayak Habis Didandanin MUA!

***Duniabola99.com ******–****** ***Sebagian dari cewek itu memang suka nggak percaya diri jika harus tampil tanpa make-up. Nggak mesti tebal, yang penting wajah harus dipoles sedikit pakai produk kecantikan favorit. Penampilan *make-up no make-up ini bikin kamu semakin terlihat elegan sekali dengan memakai lipstik merah (red lipstick). *Tapi, kadang dirimu sendiri masih suka ragu poleskan lipstik ini gara-gara warnanya yang mencolok. Kalau nggak tahu triknya, gaya eleganmu malah jadi gagal total.

Untuk itu, Hipwee Style telah siapkan cara jitu memakai *red lipstick *agar kamu nggak asal memoleskannya. Bukan cuma terlihat makin cantik dan elegan saja, tapi bikin kamu kayak habis didandanin *make-up artist *(MUA). Daripada penasaran, mendingan langsung simak ulasan ini.

1. Bibir yang sehat bikin polesan lipstik merahmu terlihat makin cantik. Biasakan gosok bibir secara perlahan pakai sikat gigi

Salah satu cara gampang membuat bibir sehat yaitu rajin menggosok bibir secara perlahan. Kamu bisa gunakan sikat gigi agar kulit matinya menghilang seketika. Dengan rutin menyikatnya setiap sikat gigi, ketika poleskan *red lipstick *akan membuat bibirmu terlihat makin cantik.

2. Kamu juga bisa menggunakan pelembap sebelum poleskan lipstik merah. Nggak cuma membuat bibir sehat, tapi juga mempertahankan warna alami bibirmu

Hal wajib yang nggak boleh terlupa yaitu pakai pelembap bibir. Nah, kamu bisa mulai gunakan *lip balm *sebelum mengaplikasikan lipstik merah ya. Ini penting karena nggak cuma bikin bibir lembab dan sehat, tapi juga bisa mempertahankan warna alami bibirmu. Kini, sering pakai lipstik bukan masalah lagi.

3. Gunakan *lip liner *agar warna merah lipstiknya lebih rapi dan tahan lama

Rahasia para MUA yang wajib kamu sontek yaitu lip liner. Dengan memakai *lip liner *terlebih dahulu sebagai *base *pada bibir, maka warna merah liptiknya akan lebih rapi dan tahan lama. Lekukan bibirmu pun akan terlihat makin memesona dan elegan.

4. Para MUA biasa pakai kuas saat poleskan lipstik. Ini penting untuk menjaga tampilan bibir tetap cantik dan memesona

Mau apapun bentuk lipstik yang kamu pakai, sekalipun itu stick, kamu harus tetap gunakan kuas untuk mengaplikasikan lipstik pada bibir. Hal ini karena kuas lipstik dapat menjaga tampilan bibir indah dan menawan dengan warna merah menyalanya. Kamu dapat mulai dari bagian tengah hingga ke pinggir bibir ya.

5. Bedak tabur nggak cuma buat wajah, tapi juga bisa bikin warna lipstik tahan lama

Warna lipstik merahmu dapat tahan lama dengan bedak tabur. Caranya yaitu letakkan tisu di atas bibir, lalu ambil bedak tabur secukupnya di atas tisur itu. Setelah itu poleskan lipstik secara tipis lagi di atasnya, maka warna merah pada bibir akan tambah tahan lama. Gampang ‘kan?

6. Kadang, ada saja polesan lipstik  yang salah. Nah, kamu bisa selamatkan menggunakan *concealer *atau foundation

Entah karena kamu terburu-buru atau saat memakai lipstiknya nggak fokus, lipstik yang kamu gunakan sedikit berantakan. Ketika terjadi seperti ini, kamu bisa menyelamatkan penampilan bibirmu pakai *concealer *atau *foundation. *Nggak percaya? Kamu bisa gunakan kuas concealer atau *foundation *secara hati-hati di sekitar bibir untuk menyamarkan warna lipstik yang keluar garis bibir. Pakai sedikit saja ya sesuai dengan kebutuhan.

7. Warna merah lebih terlihat elegan dengan sedikit sentuhan glossy. Yuk, coba gunakan liquid lipstick

Warna merah yang mencolok semakin bagus terlihat kalau ada sedikit  sentuhan glossy. Nah, buat kamu yang ingin bibirnya terlihat *glossy *bisa memakai *liquid lipstick. **Liquid lipstick *ini dipercaya para MUA dapat lebih tahan lama dibanding lipstik jenis lainnya. Meski terlihat mengkilap, warna dasarnya bertahan lebih lama.

8. *Red lipstick *memang bikin wajahmu terlihat berat, untuk itu imbangi dengan riasan ringan

Selama ini mungkin kamu pikir kalau sudah poleskan red lipstick, maka riasannya juga harus tebal untuk menyamakannya. Padahal, kamu sebaiknya imbangin penampilan ‘berat’ yang telah terwakili oleh *red lipstick *dengan riasan ringan. Cukup pilih *eyeshadow *warna natural dan *eyeliner *tipis, maka kombinasi dandananmu itu dengan *red lipstick *sudah keren sekali, lho.

Kini, kamu nggak perlu khawatir saat berdandan pakai lipstik merah. Asal tahu triknya seperti yang dilakukan MUA, maka penampilanmu nggak kalah dengan para artis atau model-model papan atas.

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.