Curhat Penyanyi Cardi B Seputar Hal Menyebalkan Saat Hamil

Curhat Penyanyi Cardi B Seputar Hal Menyebalkan Saat Hamil

duniabola99 – Yakin deh setiap ibu hamil pasti mengalami suka dan duka dari awal sampai akhir. Walaupun terkadang sisi nggak enaknya malah dikangeni dan jadi memori paling diingat. Nah, sama persis yang dialami penyanyi rap yang sedang naik daun, Cardi B.

Kini ia sedang mengandung anak pertamanya. Tentu karena pengalaman pertama jadi banyak kejadian yang ia alami saat hamil. Kali ini ia berbagi hal yang menyebalkan sepanjang ia hamil, Bun.

Rapper yang berusia 25 tahun ini mengungkapkan salah satu hal yang nggak dia sukai dari kehamilannya adalah mimpi seram yang dia alami.

“Oke jadi satu hal yang tidak saya sukai dari kehamilan adalah mimpi-mimpi aneh, gila, seram yang saya alami. Saya benci itu. Saya bangun di tengah malam dan menurut saya itu adalah hal yang paling aneh,” kata pelantun lagu Bodak Yellow lewat Twitternya dikutip dari Entertainment Tonight.

Dia juga menjawab pertanyaan dari penggemarnya dan memberi jawaban detail tentang mimpi aneh yang dia miliki. Ia bermimpi tentang seks, kemudian hal yang buruk dan hal yang indah.

Bulan lalu, artis nominasi Grammy ini kemudian mengumumkan bahwa dia sedang beristirahat sehingga dia bisa fokus pada dirinya dan bayinya.

“Broccoli Fest akan menjadi penampilan terakhir saya untuk sementara waktu. Janin saya terus tumbuh. Saya mungkin terlihat lincah di panggung, tetapi dalam kenyataannya, saya hampir tidak bisa bernafas!,” kata Cardi B dikutip dari Celebrity Insider.

Soal mimpi saat hamil, menurut Jennifer Suurland, seorang psikoterapis di Ottawa yang mengkhususkan diri pada stres kehamilan, wanita hamil mengingat mimpinya dengan lebih jelas, dan hal itu membuat ibu hamil terbangun di malam hari lebih sering.

“Ini mungkin karena perubahan pola tidur yang terkait dengan kehamilan,” kata Jennifer dikutip dari Todays Parent.

Kalau Bunda pernah mimpi apa ketika hamil? Boleh lho share di kolom komentar, Bun.

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.