SEKILAS BERITA Techno

Dapat Update, Laptop Acer Nitro 5 Ditenagai AMD Ryzen Mobile

Duniabola99.com  Bertepatan dengan ajang Consumer Electronics Show (CES) 2018 yang digelar kembali tahun ini, Acer meng-update seri laptop gaming yang tahun lalu diluncurkan, Nitro 5.

Adapun seri baru Nitro 5 ini dibekali dengan prosesor mobile AMD Ryzen yang baru, SSD (Solid State Drive) sebesar 512GB dan RAM DDR4 32GB.

Tak hanya itu, performa laptop gaming pun ditingkatkan dari versi sebelumnya dengan menyertakan kartu grafis AMD Radeon RX560 yang dilengkapi dengan aplikasi NitroSense.

Guna mendukung pengalaman main gim yang optimal, perusahaan asal Taiwan ini juga menyertakan speaker berteknologi Dolby Audio Premium dan Acer TrueHarmony. Demikian yang dilansir laman Slash Gear, Selasa (9/1/2017).

Baca Juga : Joshua Dapat Ancaman Serius Karena Jokes Yang Disebut Menghina Islam

Acer juga menyediakan pilihan konektivitas di dalam cukup lengkap, mulai dari Wifi dual-stream802.11ac, USB Type-C, HDMI 2.0, Gigabit Ethernet, dengan layar berukuran IPS Full HD 15,6 inci.

Seperti laptop gaming yang lain, Nitro 5 versi baru ini tampil dengan desain futuristik bertekstur carbonpada penutup dan matte-red untuk engsel layar dan bodi laptop. Tentunya, Acer tidak lupa menyertakan keyboard backlit untuk seri baru ini.

Apa itu NitroSense?

Acer Nitro 5

Seperti disebutkan di atas, Nitro 5 versi baru ini menampilkan sebuah aplikasi NitroSense. Apa itu NitroSense?

Diketahui, NitroSense merupakan aplikasi yang dapat digunakan untuk memantau kinerja CPU dan GPU laptop gaming bilamana performanya menurun, dan mengatur agar frame rate gim lebih stabil.

Baca Juga : Berkat semua orang, mimpinya menjadi aktris AV satu kali! Aktris populer “Nishinomiya Yume” FIRST BEST BOX 8 jam!

Selain daripada itu, pengguna juga dapat mengatur fitur CoolBoost yang memungkinkan kamu untuk menyesuaikan kecepatan kipas pendingin laptop tersebut.

Sekadar informasi, Acer mengungkap Nitro 5 versi baru ini dibanderol seharga US$ 799 atau setara dengan Rp 11 juta, dan akan mulai di jual di pasaran sekitar April 2018.

Berita Menarik Lainnya :

3 Alasan Gamer Sejati Harus Pakai Router Gaming Khusus

iPhone X Bikin Banyak Pengguna Android Beralih ke iOS

 

Berita Terkini :