Dasi Hambat Aliran Darah ke Otak, Lebih Dianjurkan Kerja Pakai Kaos Saja

Dasi Hambat Aliran Darah ke Otak, Lebih Dianjurkan Kerja Pakai Kaos Saja

Duniabola99 - Dasi adalah aksesoris yang biasa dipakai oleh orang-orang kantoran. Tapi sebuah penelitian baru memperingatkan kalau aksesori seperti itu bisa mengganggu pekerjaan karena menekan pembuluh darah yang penting untuk aliran darah ke otak.

Penelitian kecil dari Jerman ini meneliti 30 laki-laki muda. 15 dari mereka menggunakan dasi model Full Windsor dan terjadi penurunan signifikan pada fungsi otak dengan penurunan aliran darah sebanyak 7,5 persen

"Walaupun hal ini tidak akan menimbulkan gejala apa-apa, ini akan tetap mempengaruhi fungsi kognitif," ujar Robin Luddecke, kepala penelitian ini.

Penemuan ini merekomendasikan seragam kerja yang digunakan oleh Mark Zuckerberg dan Steve Jobs di Sillicon Valley, yaitu pakaian yang tidak menggunakan dasi, elastis dan santai.

Aliran darah menuju otak yang halus dan stabil sangat penting bagi neuron dan sel-sel tubuh kita untuk bekerja dengan baik, seperti meneruskan pesan, dan merespon sesuatu dengan segera.

Pakaian kerja yang digunakan di Sillicon Valley cocok dengan hasil dari penelitian ini yaitu, olahraga dan menjadi santai itu penting bagi peningkatan aliran darah ke otak.

Penulis Artikel

sanjaya novarina

sanjaya novarina

pernah sekali ingin memiliki tpi apa daya belum ada jodohnya :) , kalo kehendak tuhan semoga dapat jodoh yg pas di hati
Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.