Desa dengan Pria-Pria Berotot Kekar di India (Asola-Fatehpur Beri)

Desa dengan Pria-Pria Berotot Kekar di India (Asola-Fatehpur Beri)

D uniabola99  Uniknya negeri nehi-nehi India Selain fenomena desa penduduk kembar di wilayah Kodinhi, Kerala ternyata ada juga Asola-Fatehpur Beri, desa dengan pria-pria berotot kekar. Yups ditempat ini dari remaja sampai dewasa memiliki otot kawat tulang besi bak binaragawan.

Kaum lanang dari berbagai generasi ini sudah terbiasa untuk berlatih Gym dua jam setiap pagi dan sore hari. Mereka akan berkumpul di suatu tempat yang dinamakan Akhada (arena gulat) untuk latihan gym bersama, meski banyak juga yang berolahraga dirumah masing-masing.

Penampakan Pria-pria Kekar di Desa Asola-Fatehpur Beri, India

desa pria kekar

Penduduk yang tinggal berdekatan dengan Asola-Fatehpur Beri juga menjulukinya sebagai desa terkuat di India. Mereka terbiasa melihat para pria-pria berbadan kekar ini sedang berlatih otot, bergelantungan di tali, berlari, olah fisik sampai adu gulat di lumpur.

desa dengan pria-pria berotot kekar

Bahkan yang paling ekstrim kadang memamerkan aksi ekstrim mereka seperti mengangkat motor atau menarik mobil truk. Total ada sekitar 40 pria yang rajin berlatih setiap hari dengan tubuh plontos nyaris telanjang. Burung kesayangan mereka hanya ditutupi selembar cawat saja agar tidak terbang.

Jangan-jangan Saurav Gurjar Si Pemeran Bima Mahabharata juga berasal dari sini?

Adalah Vijay Tanwar, pelatih sekaligus orang yang pertama kali membawa virus lelaki kekar di desa Asola-Fatehpur. Dirinya seorang mantan atlit gulat yang gagal masuk tim gulat nasional India. Hingga ia beralih profesi menjadi tukang pukul. Sejak itu pengikutnya semakin bertambah hingga mencapai 300 orang dengan 40 pria dewasa yang sudah senior.

desa terkuat

Pekerjaan mereka rata-rata sebagai tukang pukul, petugas keamanan yang di kontrak klub-klub malam di kota New Delhi. Namun banyak juga yang beruntung mendapatkan kontrak sebagai artis figuran untuk film-film action bollywood terutama bagi mereka yang tampan dan berkumis tipis melengkung.

## **Seperti Hulk, Dari Remaja sampai Dewasa Semua Berbadan Kekar**

desa berbadan kekar

Saya adalah pencetus dan menjadi inspirasi bagi 300 pria-pria kekar di desa Asola Fatehpur dan jumlah ini terus bertambah setiap bulannya. Rata-rata para anak muda senang tinggal dimari karena bisa berolahraga gratis dan tentu membuat tubuh kami semakin sehat. Setelah bentuk tubuh mereka sudah mengalami perubahan menjadi kekar berotot, saya kemudian akan mempromosikan mereka kepada pemilik Cafe untuk dipekerjakan.

desa india bertubuh kekar

Sudah sehat, kuat perkasa dan mendapatkan banyak uang untuk bekal istri dan anak-anak mereka nantinya. Bukankah itu sudah lebih dari cukup? Ungkap Vijay Tanwar sang sesepuh desa pria-pria bertubuh kekar otot kuat di India

**Baca Juga: **
Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.