Di Bawah Laut hingga di Atas Langit, Ini 6 Restoran Unik di Dunia

Di Bawah Laut hingga di Atas Langit, Ini 6 Restoran Unik di Dunia

***Duniabola99.com ******–****** ***menjadi salah satu bidang usaha yang menggiurkan. Pasalnya, tidak sedikit orang yang datang ke restoran untuk merasakan makanan yang berbeda. Terlebih lagi masakan yang disajikan terasa nikmat dan sesuai dengan pengeluaran, tidak menutup kemungkinan bahwa restoran tersebut akan terus dikunjungi.

Selain menawarkan makanan yang enak, konsep juga sangat penting bagi restoran. Dengan menyajikan konsep unik dan berbeda, para pengunjung tentu akan betah untuk kembali lagi. Pentingnya sebuah konsep membuat banyak restoran di dunia menghadirkan gaya yang menarik.

Seperti beberapa restoran ini, menyadari pentingnya sebuah konsep, inilah 6 restoran unik yang ada di dunia.  

1. Calico Cat Cafe, Jepang

Sesuai dengan namanya, saat kita akan masuk, kita akan disambut oleh kucing-kucing yang berkeliaran di dalam restoran ini. Di sini terdapat banyak kucing dari berbagai ras dan pengunjung dapat berinteraksi dengan kucing-kucing lucu ini.

Para staf restoran ini pun memastikan bahwa kucing yang ada di dalam restoran ini sangat jinak dan dapat dengan mudah berbaur dengan para pengunjung.

2. Restoran Es, Dubai

Dubai merupakan negara yang dikelilingi hamparan padang pasir. Negara yang menjadikan minyak sebagai sumber penghasilannya ini juga memiliki tempat yang menyejukkan, yaitu restoran es. Sesuai dengan namanya, restoran ini dipenuhi dekorasi yang seluruhnya terbuat dari es.

3. Restoran Bawah Laut, Maldive/Maladewa

Tidak hanya keindahan dan suasana pantai yang disajikan oleh negara Maldive. Negara ini juga memiliki restoran yang letaknya lima meter di bawah permukaan laut. Terletak di Hilton Maldives Resort & Spa di Rangalifinolhu, Maladewa, restoran ini memberikan panorama kepada konsumen untuk bersantap dengan ikan secara harfiah.  

4. Makan di Kegelapan, Tiongkok

Berbeda dengan kebanyakan restoran lainnya. Di restoran ini, kita akan makan di dalam kegelapan. Gelapnya restoran ini membuat kita tidak bisa melihat makanan yang ada di meja kita.

Para pengunjung di sini akan dipandu para pelayan yang menggunakan kacamata penglihatan malam. Bahkan para pengunjung yang makan di sini tidak diperbolehkan membawa gawai ataupun jam tangan yang memiliki cahaya.

5. Restoran Kondom, Thailand

Kondom merupakan salah satu alat kontrasepsi yang digunakan untuk berhubungan intim. Namun di restoran ini, kondom dijadikan sebagai seragam pelengkap dan hiasan.

Bukan tanpa alasan, restoran ini digunakan untuk mendukung yayasan yang disebut Population and Community Development Association (PDA). Sejak awal, konsep restoran ini mempromosikan keluarga berencana, dengan fokus pada penyediaan alat kontrasepsi di masyarakat.

6. Makan di Atas Langit, Kanada

Bosan dengan restoran yang diatas tanah. Di Kanada ada restoran yang membuat pengunjungnya ketakutan. Pasalnya, restoran ini menggangtung di atas langit Kanada. Restoran ini menggantung setinggi 50 meter di atas tanah. Pengunjung restoran ini pun akan merasakan sensasi makan di atas tanah dan tiupan angin yang menerpa.

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.