Dituding Bawa Lari Amandine, Tyas Mirasih Ungkap Kekesalannya di Instagram

Dituding Bawa Lari Amandine, Tyas Mirasih Ungkap Kekesalannya di Instagram

***Duniabola99.com ******–****** ***Perselisihan antara Tyas Mirasih dan Maryke soal bocah bernama Amandine Cattleya Billy masih berlum menemukan ujung. Tyas pun mulai membuka suara di dunia maya soal masalahnya dengan nenek kandung Amandine tersebut.

Lewat beberapa postingan Insta Story-nya, Tyas meminta kepada Maryke agar tidak membawa-bawa masalah dalam urusan Amandine. Tyas pun menyebut bahwa keluarganya memang terdiri dari dua keyakinan, dan hal itu tidakj menjadi masalah bagi mereka.

“Ibu yang terhormat, tolong deh Anda nggak usah bawa-bawa agama. Kami memang keluarga dengan 2 keyakinan, terus kenapa buuuu???? Gue bisa dengan tetap Islam gue. Kita menghargai perbedaan. Mau bahas agama? Dimohon Ibu berkaca deh sama diri Ibu. Kalo Ibu ngerasa Ibu agamanya kuat, apa pantas waktu (Amandine) masih di kandungan, Ibu teriakin almarhumah Sisilia, ‘Billy itu keluar dari V****a saya, nah kamu siapa baru jadi istri 3 bulan. Itu anak di perut kamu juga belum tentu cucu saya!’,” tulis Tyas.

Sebelumnya, dalam wawancaranya dengan media, Maryke menyebut bahwa ia ingin mengasuh Amandine agar menjadi anak yang salehah. Maryke juga keberatan dengan keyakinan para pengasuh Amandine yang tidak semuanya Muslim.

Hal ini nampaknya sangat mengganggu bagi Tyas, sehingga ia menuliskannya di media sosial. Sebelumnya, Tyas tak banyak bicara soal Amandine meski ia dituding sudah melakukan penculikan anak oleh Maryke.

Amandine sendiri sekarang tinggal bersama sepupu Tyas, Seali Syah. Sementara KPAI yang mendapatkan laporan dari Maryke soal kasus penculikan anak, menyebut apa yang dilakukan oleh Tyas tidak masuk kategori menculik seperti yang ditudingkan kepadanya.

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.