BERITA BOLA

Diuber Juventus, Bellerin Nyatakan Ingin Bertahan Di Arsenal

Duniabola99  Dalam beberapa pemberitaan terakhir, Bellerin cukup sering dikaitkan dengan klub raksasa Serie A, Juventus. Namun, pemain asal Spanyol tersebut menampik kabar tersebut dan menyatakan kesetiaannya pada Arsenal.

Tak hanya Juventus, pemain berumur 23 tahun itu juga dikaitkan dengan beberapa klub lainnya. Bahkan salah satunya merupakan tim tempatnya berkembang dulu, yakni Barcelona.

Meskipun begitu, Bellerin pun meyakinkan bahwa dirinya saat ini masih betah bermain di Emirates Stadium musim depan. Dirinya juga memastikan akan kembali ke Arsenal untuk menjalani persiapan pramusim mendatang

“Saya punya kontrak yang panjang dan telah berada di London sangat lama. Ini adalah tempat yang saya sebut sebagai rumah sekarang,” ujar Bellerin kepada Sky Sports News.

“Saya tidak memikirkan lainnya untuk musim panas. Masih ada Piala Dunia, saya tidak tahu akan dipanggil atau tidak. Saya akan senang bila mendapat kesempatan. Terlepas dari itu, saya yakin akan kembali lagi kesini pramusim selanjutnya,” pungkasnya.

Gosip perihal Bellerin ke Juventus sendiri telah menguak bahkan sejak awal musim ini. Bianconeri dikabarkan sangat getol untuk menambah amunisi di sektor kanan pertahanannya, terutama dengan kepergian Stephan Lichtsteiner pada akhir musim nanti.

 

 

Selengkapnya :

Conte Yakin Chelsea Telah Berkembang Sejak Kedatangannya

Walau Belum Pulih Namun Lukaku Diharap Bisa Tampil Lawan Chelsea