Dua Klub Argentina Ini Jadi Destinasi Idaman Sergio Romero

Dua Klub Argentina Ini Jadi Destinasi Idaman Sergio Romero

**Duniabola99–**Penjaga gawang Manchester United, Sergio Romero, sudah memikirkan dua klub Argentina mana yang bakal dia tuju saat memilih mudik. Salah satunya adalah Racing Club, klub yang membesarkan namanya.

Romero memang kerap disebut tidak betah berada di United karena hanya menjadi cadangan bagi David De Gea. Kiper berusia 31 tahun sejauh ini masih belum pernah bermain di Premier League. Ia hanya bermain di Piala Liga dan Piala FA saja.

Jika harus kembali ke Argentina karena tidak kunjung mendapatkan kesempatan tampil reguler di United, maka Romero sudah memilih dua tim yang menjadi destinasi idamannya.

“Jika hari ini saya harus kembali ke Argentina, maka prioritas saya adalah kembali ke Racing Club,” buka Romero dalam sebuah wawancara dengan DUNIABOLA99.

“Dan, jika di Racing ada penjaga gawang dengan posisi yang kuat seperti Juan Musso pada saat ini, maka saya akan memilih tempat yang lain. Pilihan saya akan bermain untuk Boca Junior,” sambung kiper asal Argentina.

Romero mengaku tidak memiliki rencana lain selain pulang ke Argentina jika harus meninggalkan United. Tapi, mantan kiper AZ Alkmar tersebut tentu tidak akan pindah dari United dalam waktu dekat ini. Sebab, dia masih punya kontrak hingga 2021.

“Saya berpikir bahwa saya tidak punya tujuan lain jika memang pindah selain balik ke Argentina,” tutup Romero.

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.