Eric Dier Sebut Kehilangan Harry Kane Menjadi Pukulan Besar Tottenham Hotspur

Eric Dier Sebut Kehilangan Harry Kane Menjadi Pukulan Besar Tottenham Hotspur

Hokibet99 Pemain serba bisa milik Tottenham Hotspur, Eric Dier mengaku bahwa akan sangat sulit untuk timnya menggantikan sosok Harry Kane di barisan penyerangan. Di mana Kane menderita cedera kontra Millwall di babak perempatfinal Piala FA.

Striker timnas Inggris itu dipaksa ditarik keluar pada menit ke-10 pertandingan babak pertama, meski begitu Spurs masih mampu melangkah dengan kemenangan yang mencolok 6-0. Spurs patut berterima kasih pada Son Heung-Min karena sudah mencetak hattrick sekaligus menggantikan peran utama seorang Kane.

Hasil pemeriksaan soal seberapa parah cedera yang dialami Kane masih belum dikonfirmasi berapa lama Tottenham Hotspur kehilangan Harry Kane, namun Dier menantang rekan-rekan setimnya untuk melangkah maju jika memang benar mereka akan kehilangan pemain bintangnya itu hingga akhir musim nanti.

Harry Kane menderita cedera saat Tottenham Hotspur berhasil menggasak Millwall 6-0 di babak perempatfinal Piala FA.

“Memang benar Harry Kane sangat penting untuk kami, sebuah bagian besar dalam tim ini untuk beberapa tahun belakangan. Saya tidak tahu seberapa buruknya itu. Semoga dia bisa fit sesegera mungkin,” ujar Dier kepada reporter.

“Tidak ada banyak pemain di dunia Anda yang bisa menggantikan Harry namun ini kesempatan untuk pemain lain untuk bisa bersinar. Tidak hanya di posisi striker saja tetapi tim secara keseluruhan. Kami semua sangat kecewa tentang cedera Harry, harapannya dia bisa kembali secepat mungkin karena dia sangat penting untuk kami,”

“Di sisi lain dari cedera Kane itu sebuah performa hebat dari Sonny bisa mendapat hattrick dan Vincent Janssen bisa kembali cetak gol. Semoga mereka akan bersinar. Saya berharap mereka akan mengisi kekosongan, dan mereka sudah membuktikannya hari ini. Semoga semua pemain bisa memacu diri dan kami akan menatap ke depan. Kami memiliki skuat yang sangat bagus, kami sedang dalam performa bagus, bermain sangat baik pada saat ini.”

Mengapa menjadi sebuah kehilangan besar bagi Spurs atas cedera yang diderita Kane, pasalnya striker 23 tahun ini menjadi mesin gol utama mereka dalam beberapa tahun belakangan. Khusus musim ini, dia sudah mencetak 24 gol di semua ajang kompetisi. Termasuk 19 golnya di ajang Liga Inggris, yang menempatkan Kane merajai daftar topskor Premier League.

Cederanya ini merupakan sebuah masalah kambuhan dari Kane. Mengingat di awal musim ini, dia pun mengalami masalah yang sama yakni cedera ankle. Dan memaksanya harus menepi lama, dua bulan.

Sementara itu, hasil kemenangan atas Millwall tersebut membuat Spurs melaju ke babak semifinal Piala FA. Mereke berkesempatan merengkuh gelar musim ini, meski harus melewati dua pertandingan lagi di FA Cup.

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.