Fabregas Bantah Pernah Ingin Tinggalkan Chelsea

Fabregas Bantah Pernah Ingin Tinggalkan Chelsea

Duniabola99.com,  Gelandang Cesc Fabregas membantah kabar yang sempat menyebutkan bahwa ia ingin pindah dari Chelsea. Fabregas masih setia bersama dengan The Blues dan siap bersaing untuk mendapatkan posisi di tim utama.

Fabregas memang sempat dikabarkan akan hijrah dari Chelsea pada musim lalu. Fabregas disebut tidak cukup puas dengan menit bermain yang didapatkannya dari pelatih Antonio Conte. Tapi, kini pemain asal Spanyol memastikan siap berjuang.

“Jujur saja tidak [pernah ingin pindah dari Chelsea]. Saya tahu apa yang bisa saya berikan pada tim jika saya bermain ataupun tidak. Saya bertahan dan saya berjuang,” ucap Fabregas.

Eks pemain Barcelona sadar bahwa untuk mendapatkan tempat di tim utama Chelsea sangat sulit. Pelatih Antonio Conte selalu menuntut pemainnya untuk bisa melakukan hal lebih baik dan memberikan 100 persen.

“Bersama Conte, tidak ada pemain inti selain memberikan 100 persen di latihan dan pertandingan.”

Fabregas lantas mengakui bahwa musim lalu amat berat baginya. Selama ini, dirinya selalu menjadi pemain pilihan utama. Ia pun tidak bisa menerima begitu saja lebih sering menjadi cadangan di musim pertama dilatih Conte.

“Saya bermain inti bersama dengan [Jose] Mourinho dan [Guus] Hiddink dan kemudian saya tidak bermain untuk durasi lama. Tidak semua orang tahu apa yang saya rasakan selama berbulan-bulan. Hanya keluarga saya yang tahu apa yang saya alami,” tutup Fabregas.

Mampir & Baca  Yang ini Juga ya. . .

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.